Link Instagram Tom Holland

Hobi/Hiburan
Instagram Tom Holland
Instagram tom Holland- Thomas Stanley Holland adalah seorang aktor asal Inggris. Lulusan BRIT School di London, ia memulai karir aktingnya di atas panggung teater dalam peran judul Billy Elliot the Musical di West End dari tahun 2008 hingga 2010.Ia mendapatkan pengakuan untuk perannya dalam film bencana The Impossible (2012), menerima Penghargaan London Film Critics Circle kategori Young British Performer of the Year.Holland mulai semakin terkenal karena memerankan Spider-Man dalam film superhero Marvel Cinematic Universe, Captain America: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), Spider-Man: Far From Home (2019) dan Spider-Man: No Way Home (2021).Pada tahun 2017, Holland yang berusia dua puluh tahun menjadi penerima Penghargaan BAFTA Rising Star termuda kedua.Thomas Stanley Holland lahir pada 1 Juni 1996 di Kingston upon Thames, London, putra dari pasangan Nicola Elizabeth (née Frost), seorang fotografer, dan Dominic Holland, seorang komedian dan penulis.Kakek-nenek dari pihak ayahnya masing-masing lahir di Pulau Man dan Tipperary, Irlandia. Ia memiliki tiga adik laki-laki: kembar Harry dan Sam (lahir 14 Februari 1999) dan Patrick “Paddy” (lahir 2004).Holland dididik di Donhead, sekolah Katolik Roma di Wimbledon, London Barat Daya, melanjutkan pendidikan di Wimbledon College hingga Desember 2012. Holland mengatakan dia diintimidasi di sekolah karena menjadi penari.Setelah Wimbledon College, dia sekolah di The BRIT School for Performing Arts and Technology di Croydon. Holland belajar senam pertama kali saat tampil di Billy Elliot the Musical.Di akhir masa remajanya, Holland sempat bersekolah di sekolah pertukangan kayu di Cardiff, Wales. Holland tinggal di Kingston upon Thames di London, dekat rumah orang tua dan adik laki-lakinya.Dia memiliki peliharaan Staffordshire Bull Terrier biru bernama Tessa. Ia didiagnosis menderita Disleksia pada usia tujuh tahun. Bersama dengan tiga adik laki-lakinya (Harry, Sam, dan Paddy),

Profil Tom Holland

Tom Holland adalah seorang aktor berbakat yang dikenal sebagai pemeran Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe. Selain keahliannya dalam berakting, dia juga memiliki kehadiran yang kuat di media sosial, terutama di platform Instagram.Dengan jutaan pengikut, akun Instagram Tom Holland telah menjadi tempat di mana penggemar dapat melihat momen-momen terbaru dari kehidupan pribadinya dan juga proyek-proyeknya di dunia hiburan.

Perjalanan Karier

Tom Holland memulai karier aktingnya pada usia yang relatif muda dan telah mencapai banyak kesuksesan sejak saat itu.Dia pertama kali muncul dalam beberapa produksi teater di London sebelum akhirnya mendapatkan peran dalam film-film besar seperti “The Impossible” dan “In the Heart of the Sea”. Namun, peran yang benar-benar mengangkat namanya adalah ketika dia menjadi Spider-Man dalam film “Captain America: Civil War”.Penampilannya yang mengesankan dalam peran tersebut membuatnya mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan juga mendapatkan peran utama dalam film-film Spider-Man yang berikutnya.

Keunikan Instagram Tom Holland

Apa yang membuat akun Instagram Tom Holland begitu menarik bagi pengikutnya? Salah satu faktornya adalah keaslian yang terpancar dalam setiap unggahan. Tom Holland terlihat nyaman berada di depan kamera dan menghadirkan sisi pribadi yang sebenarnya, bukan hanya sebagai selebritas terkenal.Ia sering berbagi momen di balik layar selama syuting film-filmnya, memberikan penggemar gambaran yang lebih intim tentang kehidupannya. Hal ini memungkinkan pengikutnya merasa lebih terhubung dengan dirinya, dan menciptakan ikatan yang kuat antara Tom Holland dan penggemarnya.

Dampak Positif dalam Komunitas

Selain menghibur pengikutnya, Tom Holland juga menggunakan akun Instagramnya untuk menyebarkan pesan-pesan positif.Ia aktif dalam kampanye amal dan sering kali membagikan momen ketika ia mengunjungi anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit atau situasi sulit lainnya. Melalui kebaikan hati dan dedikasinya untuk membantu orang lain, Tom Holland telah menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.

Instagram Tom Holland

Holland mensponsori The Brothers Trust, Badan Amal Terdaftar Inggris yang mengumpulkan uang untuk berbagai tujuan amal. Holland aktif di layanan jejaring sosial Instagram,  Bagi teman-teman yang ingin follow instagramnya, berikut ini link instagram tom holland
Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang instagram tom Holland, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment