Korean Fashion Instagram Terbaru

Korean Fashion Instagram

Korean Fashion Instagram, – Apa yang terlintas dalam pikiranmu jika kita membahas tentang Korean Fashion? 

Apakah kamu akan langsung  memikirkan aktor-aktor Korea drama atau aktor Kpop yang sangat fashionable? 

Jika berbicara tentang Korean fashion, tentunya kita bisa banyak membahas berbagai hal. Karena tidak dapat kita pungkiri bahwa zaman sekarang banyak orang-orang yang berkiblat dengan Korean fashion. 

Korean fashion adalah salah satu role model dari berbagai seluruh penjuru dunia yang terus diikuti dari zaman ke zaman. 

Pernahkah kamu berpikir Kenapa demikian? Kok bisa ya Korea fashion bisa menyeluruh dan menguasai dunia fashion yang ada di seluruh dunia ini? 

Untuk informasi lebih jelasnya kita akan membahas tentang Korean fashion Instagram pada kesempatan kali ini secara tuntas dan menyeluruh. 

Korean style atau juga dikenal sebagai K-fashion kini makin populer dan banyak diminati, baik oleh remaja maupun dewasa. 

Outfit Korean style merupakan gaya berbusana ala Korea yang sering ditampilkan dalam drama Korea (drakor). Style busana Korea memang cukup menarik. 

Kualitas baju yang mungkin biasa dan harganya terjangkau, tetapi penataan baju yang kadang unik menjadikan style Korea enak dipandang.

Tren mode Korea juga makin berkembang karena drama Korea yang kini makin mendunia. Style pakaian Korea semuanya dapat berasal dari berbagai tempat. 

Namun, Pasar Dongdaemun (DDP) merupakan kota mode paling terkenal di Korea Selatan dan semua fashion Korea dapat dijumpai di sini.

Korean Fashion Instagram

Bingung bagaimana memadukan style yang sesuai? Maka, kamu dapat mencoba beberapa rekomendasi K-fashion untuk wanita berikut ini.

  1. Dressed Up

Trend trend busana ala korea ini sangat mudah dan bisa serbaguna. Yang perlu kamu persiapkan hanyalah gaun atas dan celana pendek. 

 Kamu sepenuhnya bebas untuk mencampur atau mencocokkan gaun sesuka hati. Kamu juga dapat memilih kaos putih lengan panjang dengan gaun bawah hitam, atau cukup mengenakan blus bunga berkerut di bawah gaun.

Selain itu Cara lainnya adalah dengan cara menggabungkan gaun dalam mode Korea dengan mengenakannya di bawah rajutan atau sweater. 

Yang mana nantinya gaun akan ditampilkan sebagai rok atau sebagai alternatifnya kamu bisa menggunakan rajutan selutut dengan celah samping yang akan cukup menyenangkan untuk dilihat. 

  1. Mini 365

Kamu sepenuhnya bebas untuk mencampur atau mencocokkan gaun sesuka hati. Kamu juga dapat memilih kaos putih lengan panjang dengan gaun bawah hitam, atau cukup mengenakan blus bunga berkerut di bawah gaun.

  1. Loose Look

Outfit Korean style yang satu ini lebih menonjolkan kesan longgar. Bagi pecinta skinny jeans, pilihan style loose look dapat menjadi salah satu koleksi. 

Style busana loose look tampak santai, juga akan cocok dengan wanita yang memiliki kepribadian tomboy. Style ini cocok dipadukan dengan baju maupun celana oversized, atau bawahan yang agak lebih ketat. Kemudian, untuk sepatu cukup gunakan sepatu sneakers.

  1. Summer Dress

Sesuai dengan namanya, outfit ini cocok digunakan ketika musim panas. Baju gaun setengah paha cukup populer di Korea, terutama dalam drama Descendant of the Sun. Dress ini merupakan salah satu ikon pakaian yang sering dikenakan oleh tokoh utama.

Tampilan sederhana ini akan menonjolkan kesan lebih modis. Style summer dress akan lebih cocok jika memiliki rambut panjang. 

Kenakan sepatu flat dengan tone senada yang agak lebih gelap sehingga lebih menekankan kesan santai. Summer dress cocok digunakan ke mana pun, bahkan hanya untuk sekedar bersantai.

Selain itu sekarang juga banyak inspiratif inspiratif yang berhubungan dengan Korean fashion yang bisa kamu dapatkan dan kamu jumpai dengan mudah di sosial media. 

Salah satunya adalah media Instagram, banyak akun-akun yang membahas dan menyediakan konten-konten yang menyuguhkan seputar Korean fashion. Tentunya hal tersebut bisa mempermudah kamu ketika ingin mix and match outfit kamu sehingga lebih kece tentunya. 

Nah Jika kamu penasaran ingin berkunjung ke Instagramnya kamu bisa Klik link di bawah ini. 

https://www.instagram.com/koreanfashion/

Demikianlah informasi dan pembahasan tentang Korean fashion Instagram, semoga wawasan ini bermanfaat untuk kamu dan terima kasih telah membaca sampai selesai

Leave a Comment