Link Instagram Shahrukh Khan

Link Instagram Shahrukh Khan

Link Instagram Shahrukh Khan – Shahrukh Khan lahir 2 November 1965 biasa dikenal sebagai SRK, adalah seorang aktor film, produser, dan pembawa acara televisi asal India. Disebut dalam media sebagai “Baadshah of Bollywood”, “King of Bollywood” atau “King Khan”, ia tampil dalam lebih dari 80 film Bollywood, dan meraih sejumlah penghargaan, termasuk 14 Penghargaan Filmfare

Shahrukh Khan memiliki penggemar berjumlah signifikan di Asia dan diaspora India di seluruh dunia. Dalam hal jumlah audien dan pemasukan, ia disebut sebagai salah satu bintang film paling sukses di dunia. 

Shahrukh Khan memulai kariernya dengan tampil dalam beberapa serial televisi pada akhir 1980an. Ia membuat debut Bollywoodnya pada 1992 dengan film Deewana. Pada awal kariernya, Shahrukh Khan dikenal karena memerankan peran-peran jahat dalam film-film Darr (1993), Baazigar (1993) dan Anjaam (1994). 

Ia kemudian naik daun setelah membintangi serangkaian film percintaan, yang meliputi Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Dil To Pagal Hai (1997), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Mohabbatein (2000) dan Kabhi Khushi Kabhie Gham… (2001). 

Shahrukh Khan meraih penghargaan atas perannya sebagai seorang pemabuk dalam film Devdas (2002), seorang ilmuwan NASA dalam film Swades (2004), seorang pelatih hoki dalam film Chak De! India (2007) dan seorang pria pengidap sindrom Asperger dalam film My Name Is Khan (2010). 

Pada 2015, Shahrukh Khan menjadi salah satu ketua dari perusahaan produksi perfilman Red Chillies Entertainment dan subsidier-subsidiernya, dan salah satu pemilik dari tim kriket Liga Primer India Kolkata Knight Riders

Pada Agustus 2017, Shahrukh Khan menjadi pemeran berbayaran tertinggi kedelapan di dunia, dan berbayaran tertinggi di India, menurut Forbes

Meskipun Khan diberi nama lahir Shahrukh Khan, ia lebih sering menulis namanya dengan sebutan Shah Rukh Khan, dan umum disebut dengan akronim SRK. Ia menikahi Gauri Chibber, seorang Hindu Punjabi, dalam sebuah upacara perkawinan Hindu tradisional pada 25 Oktober 1991, setelah menjalin hubungan selama enam tahun. 

Mereka memiliki seorang putra bernama Aryan (kelahiran tahun 1997) dan seorang putri bernama Suhana (kelahiran tahun 2000). Pada 2013, mereka mendapatkan seorang anak ketiga bernama Abram, yang lahir melalui seorang ibu surogasi.

Menurut Shahrukh Khan, meskipun ia sangat meyakini Islam, ia juga menghargai agama istrinya. Anak-anaknya mengikuti kedua agama tersebut; di rumah, sebuah al-Qur’an diletakkan bersebelahan dengan patung-patung dewa Hindu

Shahrukh Khan adalah salah satu aktor Bollywood berpenghargaan terbanyak. Jadi tidak heran Shahrukh Khan memiliki banyak pengikut di instagram. Berikut link Instagram Shahrukh Khan beserta fansnya.

Berikut beberapa Link Instagram Shahrukh Khan

  • iamsrk

https://www.instagram.com/iamsrk/

  • kingkhansrk_

https://www.instagram.com/kingkhansrk_/?hl=id

  • srkian333
https://www.instagram.com/srkian333/?hl=id
  • itssrk1
https://www.instagram.com/itssrk1/?hl=id

Demikianlah pembahasan tentang Link Instagram Shahrukh Khan. Jika kamu penggemar king aktor India ini, silakan follow akun instagram tersebut, agar kamu tidak ketinggalan informasi terkait keseharian sang mega bintang. 

Leave a Comment