Link Grup Wa Pecinta Kucing Terbaru 2023

Linkgrupwa.com – Link Grup Wa Pecinta Kucing Terbaru 2023 – Kucing merupakan salah satu hewan mamalia karnivora yang berasal dari keluarga Felidae. umumnya kucing berhabitat di darat dan berbaur dengan manusia sebagai hewan peliharaan maupun hidup secara liar.

Hewan peliharaan yang imut dan lucu ini memiliki keistimewaan dalam Islam, diantaranya:

Keistimewaan Kucing

1. Kucing adalah hewan kesayangan Rasulullah yang patut untuk diberikan kasih sayang dan tidak layak untuk dihukum dan disiksa.

2. Kucing bukanlah hewan yang najis. kucing merupakan hewan yang bersih bahkan telah di teliti air liur kucing pun lebih bersih dari liurnya bayi.

3. Kucing dapat menjadi perantara surga atau neraka.

Manfaat Memelihara Kucing

1. Disayangi oleh Allah Swt dan penghuni langit

Rasulullah Saw. bersabda, “Orang yang penyayang maka juga akan disayangi oleh Allah. Sayangilah makhluk Allah yang ada di muka bumi, maka niscaya juga akan disayangi penghuni langit.”

2. Diampuni Dosa

Sebuah hadist menerangkan, “Seorang wanita pelacur melihat seekor anjing di atas sumur dan hampir mati karena kehausan. Lalu wanita itu melepas sepatunya, diikatnya dengan kerudungnya dan diambilnya air dari sumur (lalu diminumkan ke anjing itu). Dengan perbuatannya itu dosanya diampuni”. (HR. Bukhari)

3. Menjadi Sedekah

Dalam sebuah hadist diriwayatkan, “Pada setiap sedekah terhadap makhluk yang memiliki hati (jantung) yang basah (hidup) akan mendapatkan pahala kebaikan. Seorang musllim yang menanam tanaman atau tumbuh-tumbuhan yang kemudian dimakan oleh burung-burung, manusia, atau binatang, maka baginya sebagai sedekah.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Bagi para pecinta kucing atau cat lovers, berikut kami bagikan beberapa link grup WhatsApp khusus pecinta kucing yang bisa para pecinta kucing coba. Diantaranya yaitu: 

Link Grup Wa Pecinta Kucing Terbaru 2023

Komunitas Pencinta Kucing

https://chat.whatsapp.com/HWi4tFdBEuF4P2COQqtjCq

Pecinta Kucing

https://chat.whatsapp.com/LPpVUFh9NdT0wnSaIwna4F

Cat Lovers

https://chat.whatsapp.com/Di8s3ID8PNT2gsvb1gWQM0

Pecinta Segala Kucing

https://chat.whatsapp.com/HbcKwN6QasL1PdrCtuNusg

Pecinta Kucing Kampung

https://chat.whatsapp.com/IGN4iJ0kniLGfW2aRvpM86

Jateng Cat Lover

https://chat.whatsapp.com/ECnkfyMIKudBnI5Jomrpmz

Penutup

Nah itulah tadi beberapa Link Grup WA PenghafalAl Quran Terbaru 2023. Pada grup itu,anda dapat saling berbagi tips seputar menghafalkan AlQuran dan dapat saling silaturahmi agar terjalin ukhuwah yang baik.

Leave a Comment