Link Instagram Varane, Klik Disini!

Instagram Varane

Instagram Varane – Manchester United sedang menunggu Raphael Varane untuk memutuskan masa depannya. Sepertinya dia belum siap. Varane telah merilis pembaruan media sosial pertamanya sejak menerima tersingkirnya Prancis dari Euro 2020 ke Swiss pada akhir Juni.

Varane sekarang sedang menikmati liburannya dan sepertinya sedang menikmati istirahatnya dari sepak bola. Pemain Prancis itu harus memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid atau bergabung dengan Manchester United atau bahkan mengikuti Sergio Ramos ke PSG. ESPN melaporkan seminggu yang lalu bahwa United membuat kemajuan yang baik dengan potensi kesepakatan dengan Varane.

Namun masih terlalu banyak variabel yang membuat penggemar tidak bersemangat karena hanya sedikit kemajuan yang telah dibuat sejak saat itu. Semua kesepakatan telah diundur ke liburan Varane dan dia masih pergi bersama keluarganya.

Real dapat mengajukan tawaran lain untuk mempertahankan bek tengah itu sementara United harus mengajukan tawaran paling menarik dari klub lain yang berminat.

Berurusan dengan Real tidak akan mudah, tetapi Varane memiliki kontrak satu tahun lagi. Setelah liburannya, dia ingin membuat keputusan cepat tentang masa depan sehingga dia bisa mulai merencanakan musim baru. United memulai pertandingan di Leeds pada 14 Agustus.

Link Instagram Varane:

Berikut ini kami bagikan link ig dari Varane https://www.instagram.com/raphaelvarane/

Profil Varane

Raphaël Xavier Varane (Perancis: [ʁafaɛl vaʁan] ; April 1993) adalah pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Liga Premier Manchester United. Dianggap sebagai salah satu bek terbaik di generasinya, Varane dikenal karena keterampilan dan kecepatan bertahannya.

Varane sebelumnya bermain untuk klub Prancis Lens dan mulai berlatih dengan tim senior jelang musim 2010/11, duduk di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan liga. Varane melakukan debut profesionalnya pada tahun 2010 pada usia 17 tahun dan bergabung dengan Real Madrid setelah satu musim sebagai pesepakbola profesional. Di sana ia memenangkan 18 trofi dalam 10 musim dari 2011 hingga 2021, termasuk tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey, empat gelar Liga Champions UEFA, dan empat Piala Dunia Klub FIFA. Pada 2021 dia meninggalkan Real Madrid untuk Manchester United.

Varane mewakili Prancis di level U18, U20, dan U21 sebelum melakukan debut internasional penuhnya pada Maret 2013. Pada 2014 dia menjadi bagian dari skuat Prancis untuk Piala Dunia FIFA, di mana dia dinominasikan untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik. 2018 saat dia bermain setiap menit di setiap pertandingan saat Prancis memenangkan kompetisi dan 2022 saat Prancis menjadi runner-up. Dia juga tampil di turnamen UEFA Euro 2020. Dia mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional pada tahun 2023 setelah memainkan 93 pertandingan dan mencetak 5 gol.  

Demikianlah ulasan mengenai Instagram varane semoga dapat membantu ya guys. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!

Leave a Comment