Instagram Jadon Sancho Disini Link Resminya

Instagram Jadon Sancho

Instagram Jadon Sancho, Siapa disini Fans dari Merah? Klub Raksasa Eropa ini memiliki banyak sekali Pemain Bintang, Mulai dari nama – nama yang tersohor mengisi Klub ini.

Salah satunya adalah mega Bintang Cristiano juga pernah mengguncang Stadion The Red Devil, sosok Cristiano saat ini tidak lagi menghiasi Panggung Setan Merah. 

Bagi kalian Fans Mu pastinya sudah tak asing dengan Jadon Sancho, pemain yang menggunakan Nomor Punggung 10 ini begitu sangat populer tak ayal di Lapangan Hijau bahkan sampai di sosial Media Pun sangat dikenal khalayak banyak.

Sancho Merupakan seorang pemain sepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League dan Manchester United. 

Sebelum bergabung bersama Manchester United, Sancho telah membela dua klub di Premier League, yaitu Watford dan Manchester City serta satu klub Bundesliga Jerman, yaitu Borussia Dortmund.

Jadon Sancho Lahir pada tanggal 25 Maret tahun  2000 di distrik Kennington, London Selatan, orang tua Jadon Sancho berasal dari Trinidad dan Tobago. Mereka bermigrasi ke Inggris agar putra mereka, Jadon lahir di negara itu. 

Ayah Jadon Sancho bekerja sebagai penjaga keamanan. Ketika dia benar-benar muda, Jadon adalah penggemar berat dari klub sepakbola Inggris, Chelsea. 

Pada usia yang sangat muda, Jadon telah menunjukkan minat besar dalam dunia sepakbola, kepala sekolahnya di sekolah dasar di London, sekolah dasar Crampton, telah di yakinkan bahwa ia akan menjadi sensasi di sepakbola. 

Jadon Sancho menjadi terlibat dengan tim sepak bola di lokal sekolahnya, dan ketika dia kembali ke rumah dari sekolah, dia mengembangkan kejenakaan sepak bola dengan bermain dengan teman-temannya di gang-gang kecil dan di jalan dekat rumahnya. 

Pada hari tertentu, ketika Jadon mengunjungi teman-temannya yang saat ini adalah pesepakbola profesional, Reiss Nelson dan Ian Carlo Poveda. Ketiganya keluar untuk bermain sepak bola. 

Ketika Sayce Holmes-Lewis, seorang pelatih sepakbola London yang memperhatikan ketiganya dan terkesan dengan keterampilan mereka dan dengan demikian membuat mengambil keputusan untuk menghubungkan anak-anak muda untuk mengejar karier di dunia sepakbola. 

Sebagai hasil dari Sayce Holmes-Lewis yang menghubungkan Jadon dengan pemandu bakat sepakbola, ia mulai bermain untuk Watford tetapi harus pindah ke fasilitas yang disediakan oleh Watford karena sulit untuk pindah dari Kennington ke pusat pelatihan Watford. 

Jadon dengan demikian mulai menghadiri Harefield Academy. Sayce Holmes-Lewis melatih Jadon dan teman-temannya dan memimpin mereka untuk memenangkan turnamen bergengsi U-11 di turnamen sepakbola London. 

Begitu dia mulai jam 11, klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea mulai menunjukkan minat pada Jadon, tetapi dia memutuskan untuk tinggal di Watford karena dia bisa berlatih dengan baik dan masih bersekolah. 

Dia mulai menonton video dari bintang-bintang seperti Neymar dan Ronaldinho, yang membuatnya menjadi penghibur bola yang baik. Kemampuan menghibur bolanya adalah salah satu dari beberapa fitur yang menarik perhatian pemandu bakat kepadanya.

Jadon Sancho sendiri telah memecahkan rekor Borussia Dortmund lainnya setelah membantu Aachraf Hakimi melawan Wolfsburg pada Sabtu kemarin. 

Sekarang dia telah memberikan 16 assist di Bundesliga musim ini, lebih dari pemain Dortmund lainnya sejak awal pengumpulan data statistik pada tahun 2004-05. 

Dan untuk mengingatkan kepada semua orang tentang musim yang menggelikan yang pernah dialami. Sancho telah membantu 17 gol dan memberikan 19 assist di semua kompetisi musim ini, 11 lebih banyak dari pada pemain Inggris lainnya di Eropa.

Nah bagi kalian yang merupakan fans berat dari Jadon Sancho, kalian bisa mengikuti Instagram Jadon Sancho agar kalian bisa mengetahui keseharian dari Jadon Sancho. 

Untuk nama Instagram Jadon Sancho sendiri, kalian bisa klik link yang kami sediakan di bawah ini nantinya.

Instagram Jadon Sancho

Nama Instagram Jadon Sancho kalian bisa gunakan link ini, (https://www.instagram.com/sanchooo10/?hl=id) untuk mengetahui keseharian dari idola kalian Jadon Sancho.

Nah sekian dulu informasi mengenai Instagram Jadon Sancho, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah membaca.

Leave a Comment