Instagram Bruno Fernandes

Instagram Bruno Fernandes

Instagram bruno fernandes – Bruno Miguel Borges Fernandes lahir pada 8 September 1994. Ia adalah pemain sepak bola profesional Portugis yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Utama Inggris Manchester United dan tim nasional Portugal. 

Fernandes dikenal karena cetak gol-nya, playmaking, kepemimpinan, pengambilan penalti, dan tingkat kerjanya. Lahir di Maia, Area Metropolitana Porto, Fernandes mendukung Porto, karena ibunya adalah pendukung klub

Dan Manchester United mengidolakan rekan senegaranya Cristiano Ronaldo, Paul Scholes, Ronaldinho, Zinedine Zidane dan Stephen Ireland, yang ingin dia tiru.

Selama masa kecilnya, Fernandes biasa bermain sepak bola di jalanan bersama kakak laki-lakinya Ricardo, yang juga merupakan pemain sepak bola profesional.

Pada 27 Agustus 2012, ia bergabung dengan Novara di Italia. Fernandes awalnya berjuang dalam kehidupan barunya di Italia, setelah menderita rindu kampung halaman dan juga memiliki masalah dalam belajar bahasa Italia. 

Setelah pacarnya pindah ke Italia, Fernandes dengan cepat mempelajari bahasa tersebut dan mulai menetap di negara tersebut, dijuluki “Maradona dari Novara” dan “Mini Rui Costa”. 

Setelah hanya beberapa minggu bersama tim yunior, Fernandes dipromosikan ke tim utama di Serie B, dan tampil di lebih dari setengah pertandingan liga selama musim 2012–13, membantu timnya menempati posisi kelima dan promosi play-off.

Pada musim panas 2013, klub Serie A Inter Milan dan Juventus ingin mengontraknya, tetapi Fernandes memutuskan untuk bergabung dengan Udinese dalam kesepakatan kepemilikan bersama, yang menjanjikannya peluang tim utama. 

Dia melakukan debutnya di Serie A pada 3 November, masuk sebagai pemain pengganti babak kedua dalam kekalahan kandang 0–3 melawan Inter Milan.

Pada 16 Agustus 2016, Fernandes pindah ke Sampdoria dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk ditandatangani secara permanen. Dia membuat debut liga dua belas hari kemudian, bermain enam menit dalam kemenangan kandang 2-1 atas Atalanta. 

Fernandes mencetak gol pertamanya untuk tim barunya pada 26 September 2016, dalam kekalahan tandang 1-2 dari Cagliari.

Pada 27 Juni 2017, setelah kembali dari Kejuaraan U-21 Eropa UEFA, Fernandes bergabung dengan Sporting CP dengan kontrak lima tahun, dengan biaya yang dilaporkan sebesar €8,5 juta ditambah bonus. 

Pada 6 Agustus 2017, Fernandes melakukan debutnya untuk klub dalam kemenangan kandang 2-0 melawan Desportivo das Aves. 

Dia mencetak empat gol dalam lima pertandingan Primeira Liga pertamanya, termasuk dua gol dalam kemenangan tandang 5-0 melawan Vitoria de Guimaraes.

Pada tanggal 29 Januari 2020, klub Inggris Manchester United mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Sporting untuk transfer Fernandes dengan biaya yang dilaporkan bernilai hingga €80 juta (£67,6 juta), 

Tergantung pada pemain yang lolos tes medis dan menyetujui istilah pribadi. Transfer secara resmi selesai pada hari berikutnya, dengan biaya awal sekitar €55 juta (£47 juta), ditambah hingga €25 juta (£21 juta) sebagai tambahan dan 10% dari keuntungan 

Jika United pernah menjual Fernandes. Fernandes menandatangani kontrak lima setengah tahun. Seorang gelandang serang, Fernandes adalah playmaker box-to-box yang energik dan langsung yang mampu menghadapi pemain bertahan dan mengatur ritme permainan. 

Keterusterangan juga berarti bahwa Fernandes cenderung mengambil banyak risiko dengan jenis dan tingkat operan yang ia coba selesaikan, terutama karena ia sering mencoba memberikan umpan yang mematikan.

Link Instagram Bruno Fernandes

Berikut ini link instagram bruno fernandes https://www.instagram.com/brunofernandes8/ silahkan di follow teman-teman.

Demikianlah pembahasan hari ini tentang instagram bruno fernandes, semoga bermanfaat. sampai jumpa.

Leave a Comment