Link Drama China Mr. Gu

Link drama china mr.gu merupakan sebuah serial drama china yang mengisahkan tentang pernikahan kontrak tentunya.

Mr.gu merupakan serial drama china yang telah dirilis pada tanggal 30 maret 2021 dengan sutradaranya yaitu Tian Shao Bo dan juga penulisnya yaitu Hu Hui.

Link Drama China Mr.Gu

 

Kemudian drama china mr.gu ini bisa anda tonton melalui platform wetv yang mana serial drama ini mempunyai 30 episode dengan setiap episodenya ini memiliki durasi kurang lebih 35 menit.

Selanjutnya drama china mr.gu ini tentunya menghadirkan serial drama bergenre komedi, romantic dan juga drama tentunya.

Kemudian untuk pemain peran utama dari mr.gu ini yaitu chen jing ke,dan untuk tahun 2022 itu ada yan zhi chao yang mana juga tampil di film mr.gu ini tentunya.

Di Dalam drama mr.gu ini mengisahkan tentang seorang pria yang bernama gu nan zhou yang merupakan ceo sekaligus menjadi pewaris grup gu.

Namun, dirinya memiliki fobia terhadap kerumunan, tetapi tetap melakukan terbaik ketika bekerja. Pada suatu hari tiba-tiba dia harus terlibat dalam pernikahan kontrak dengan wanita bernama zhou jian qing.

Akan tetapi akibat pernikahan tersebut membuat keduanya saling memahami satu sama lain. 

Kemudian di sisi lain keluarga dari zhou jian qing sedang diambang kebangkrutan, tetapi dirinya tetap optimis bisa meraih cita-citanya. Selain itu, dia juga bekerja paruh waktu agar bisa hutang keluarganya

dengan adanya pernikahan kontrak dengan gu nan zhou ternyata bisa mengubah hidupnya dan membantu permasalahannya. 

Kemudian, ada zhou zi xuan, merupakan kakak dari zhou jian qing, tetapi dirinya lebih memilih bekerja keras dan bekerja sebagai migran tentunya.

Tertarik untuk menonton drama china mr.gu ? tentunya anda tertarik karena film ini termasuk film baru di tahun 2021. 

Jika anda ingin menonton film drama china mr.gu ini, anda bisa menggunakan link drama china mr.gu yaitu klik disini

Selain link tersebut anda juga bisa menonton drama china ini menggunakan link berikut ini yaitu Klik disini

Nah demikianlah artikel tentang link drama china mr.gu, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Leave a Comment