Link Grup Telegram Kpop Red Velvet

Grup Telegram Kpop Red Velvet

Grup Telegram Kpop Red Velvet – Red Velvet merupakan grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2014 yang terdiri dari lima anggota.

Mereka memulai karier pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital “Happiness” dengan formasi awal 4 anggota , Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy.  

Pada Maret 2015, Red Velvet memiliki satu anggota baru yaitu Yeri. Nama Red Velvet memiliki gabungan arti, dimana red melambangkan warna yang menyala serta bergairah, dan velvet melambangkan citra feminin dan lembut.Dualitas ini tercermin dalam musik dan konsep mereka.

Diskografi berbahasa Korea Red Velvet mencakup dua album studio, satu album penerbitan ulang, satu album kompilasi, dan sepuluh album mini, dua belas di antaranya telah menduduki puncak Gaon Album Chart Korea Selatan. 

Single hit mereka “Red Flavor” dan “Power Up” mencapai nomor satu di Gaon Digital Chart. Bagi kalian yang suka atau Fans dengan group K- Pop ini kalian bisa bergabung dengan grup Telegram Kpop Red Velvet. 

Tapi sebelum kalian bergabung grup Telegram Kpop Red Velvet, kalian harus tahu dulu siapa saja anggota dari Kpop Red Velvet ini.Berikut anggota dari Kpop Red Velvet ini

Berikut anggota Kpop Red Velvet

1. Irene

Irene lahir dengan nama Bae Joohyun pada 29 Maret 1991 (umur 31) di Daegu, Korea Selatan. Sebelum debut dengan Red Velvet, dia tampil dalam beberapa video musik artis-artis S.M. Entertainment, termasuk lagu “1-4-3 (I Love You)” oleh Henry Lau, dan lagu “At Gwanghwamun” oleh Kyuhyun. 

Pada tanggal 1 Mei 2015 hingga Juni 2016, Irene menjadi presenter untuk acara Music Bank bersama Park Bo-gum. 

Agustus 2016, Irene memulai karier aktingnya dengan web drama The Female Employees of a Game Company menjadi pemeran utama bernama Ahreum[10] Pada 14 Oktober 2016, telah dipastikan Irene akan membawakan sebuah acara baru bernama Laundry Day.

2. Seulgi

Seulgi Lahir dengan nama Kang Seulgi pada 10 Februari 1994 (umur 28) di Ansan, Gyeonggi, Korea Selatan.Sebelum debut dengan Red Velvet, dia tampil dalam video musik untuk lagu “Fantastic” dari album Fantastic oleh Henry Lau.

Dia juga bernyanyi dalam lagu “Butterfly” pada album yang sama. Pada bulan Januari 2015, dia membintangi musikal School Oz dari S.M. Entertainment, sebagai tokoh utama, Dorothy. 

Pada bulan Juli 2016, dia menyanyikan sebuah lagu “Don’t Push Me” bersama Wendy untuk drama KBS2, Uncontrollably Fond. Lalu pada Maret 2017, dia dan Wendy kembali lagi mengisi sebuah lagu “I Can Only See You” untuk drama Hwarang: The Poet Warrior Youth.

3. Wendy

Wendy lahir dengan nama Son Seungwan pada 21 Februari 1994 (umur 28) di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. Wendy Shon adalah nama Inggris-nya. Pada 2010, dia mengikuti audisi dan menjadi finalis pada acara “Koreaboo: Cube Entertainment Global Auditions 2011”. 

Dia direkrut oleh S.M. Entertainment setelah mengikuti S.M. Global Audition di Canada. Pada 14 Maret 2014, Wendy mengisi lagu untuk drama Mimi yang berjudul “Because I Love You”. 

Wendy juga berkolaborasi dengan rapper Yuk Ji-Dam untuk mengisi lagu “Return” pada drama KBS2 Who Are You: School 2015. Dia merilis lagu lainnya “Let You Know” untuk drama JTBC, D-Day. 

Pada 4 Maret 2016 dia merilis lagu duet bersama Eric Nam berjudul “Spring Love” yang merupakan bagian dari projek S.M. Entertaiment SM Station. 

Pada bulan Juli 2016, dia menyanyikan sebuah lagu “Don’t Push Me” bersama Seulgi untuk drama KBS2, Uncontrollably Fond. Lalu pada Maret 2017, Wendy kembali lagi mengisi sebuah lagu “I Can Only See You” untuk drama Hwarang: The Poet Warrior Youth.

4. Joy

Joy lahir dengan nama Park Sooyoung pada 3 September 1996 (umur 26) di Seoul, Korea Selatan. Joy secara resmi diperkenalkan sebagai anggota keempat Red Velvet pada 29 Juli 2014. 

Dia adalah satu-satunya anggota dari kelompok yang tidak diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies sebelum debut kelompok. Kelompok ini membuat debut musik mereka dengan single digital “Happiness” pada tanggal 1 Agustus 2014.

5. Yeri

Yeri lahir dengan nama Kim Yerim pada 5 Maret 1999 (umur 23) di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 2011, dia direkrut oleh S.M. Entertainment dan diperkenalkan sebagai anggota baru Red Velvet pada 10 Maret 2015.

Sejak 9 Mei 2015 hingga 14 November 2015, Yeri menjadi presenter acara musik Show! Music Core di MBC. Yeri terdaftar di Hanlim Multi Art School(ko). Yeri membintangi Music Video milik J-Min yang berjudul Way Back Home.

Berikut link grup Telegram Kpop Red Velvet

Link grup telegram kpop RED VELVET silahkan klik link ini https://chat.whatsapp.com/K0vJFVKmtnP6prb1eXJF7t

Nah grup ini spesial di buat untuk kalian fans Kpop Red Velvet silahkan gabung di Link grup telegram kpop RED VELVET, jadi tunggu apa lagi buruan bergabung.

Leave a Comment