Channel Mukbang Indonesia Bikin Ngiler

Channel Mukbang Indonesia

Channel Mukbang Indonesia Bikin Ngiler – Mukbang Indonesia merupakan salah satu aktivitas penyiaran seorang yang memandu acara memakan sejumlah besar makanan sambil berinteraksi dengan audiens sambil merekam aktivitas tersebut.

Selain itu, video mukbang ini diambil dari bahasa Korea yang berarti “siaran makan” dalam porsi besar sambil berbicara dengan audiens.

Salah satu media dalam penyiaran yang sangat banyak digunakan untuk makan dalam jumlah yang besar ini melalui penggunaan media YouTube.

YouTube berhasil menjadi platform berbagi video yang paling banyak digemari orang-orang hampir di seluruh dunia. Sudah banyak para YouTuber yang berlomba-lomba membuat berbagai konten, termasuk yang berhubungan dengan makanan. 

Pembuat konten makanan di YouTube ini biasanya dikenal dengan nama food vlogger. Seorang food vlogger ini pada saat mukbang biasanya melakukan review makanan dari suatu tempat.

Pusat perhatian pada mukbang ini adalah kegiatan mengunyah makanan yang renyah tanpa berbicara. 

Berikut beberapa Channel Mukbang Indonesia yang pastinya bikin ngiler.

  1. Ken & Grat

Ken & Grat yang memiliki nama asli Kenneth Chandra dan Gratiana Lianto ini merupakan pasangan food vlogger yang telah membuat konten makanan di YouTube sejak tahun 2015. 

Pasangan ini berhasil menarik perhatian banyak orang sejak masih menjadi sepasang kekasih hingga kini telah menikah. 

Pasangan ini mengunggah review makanan yang ada di restoran atau café, makanan artis dan membandingkan makanan mahal versus makanan murah.

Food vlogger ini diketahui sudah memiliki lebih dari 1,5 juta subscriber. Tidak hanya konten yang bikin lapar tetapi juga sekaligus disertai dengan adanya konten bikin baper.

  1. Ria SW

Ria SW yang memiliki nama asli Ria Sukma Wijaya merupakan seorang wanita dengan rambut pendeknya dan telah aktif menjadi food vlogger sejak tahun 2016. 

Ria SW memiliki ciri khas dengan makanan pedas yang berhasil membuat viewers-nya ngiler.

Food vlogger ini diketahui sudah memiliki lebih dari 2,9 juta subscriber. Food vlogger ini sering membuat konten mengenai makanan luar negeri seperti Korea.

  1. Tanboy Kun

Tanboy Kun yang memiliki nama asli Bara Ilham ini juga disebut sebagai raja mukbang, karena sering membuat konten makanan dalam porsi yang besar. 

Tanboy Kun ini meskipun telah makan banyak dari aktivitas mukbang, tubuhnya tidaklah segemuk makanan yang ia makan. 

Food vlogger ini diketahui sudah memiliki lebih dari 5,3 juta subscriber. Food vlogger ini sering membuat konten mengenai makanan pedas yang sangat ekstrim

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Channel Mukbang Indonesia. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

Leave a Comment