Link Telegram Squid Game Sub Indo

Link Telegram Squid Game Sub Indo


Link Telegram Squid Game Sub Indo, Bagi kalian yang sedang mencari link Telegram Squid Game Sub Indo? Drama korea yang satu ini memang sempat viral di sosial media dan menjadi trending topik sejak kemunculan drama ini.

Bagi kalian yang belum menontonnya mungkin sangat penasaran sekali seperti apa sih jalan cerita dari film Squid Game ini hingga bisa se viral itu, pasti kalian banyak mendengar cerita atau informasi mengenai dari Squid Game.

Film Squid Game Bercerita tentang sekumpulan orang yang sedang punya masalah sama, yaitu membutuhkan uang dengan berbagai macam alasan. 

Untuk itulah mereka mengikuti sebuah permainan yang berhadiah total 45,6 miliar Won jika disetarakan dengan uang indonesia saat ini berjumlah kisaran 5461370221872,97 M, nominal yang fantastis bukan.

Karakter utama dari dalam drama Squid Game bernama Seung Gi Hoon, kondisi finansialnya yang sedang kurang baik juga mengharuskannya untuk menerima undangan permainan tersebut. Ia harus memainkan beberapa jenis permainan anak-anak demi mendapatkan hadiah uangnya.

Film Squid Game atau serial bergenre survival sebenarnya bukanlah hal yang baru lagi. Sebelumnya juga sudah ada film yang mirip dengan film Squid Game dengan tema yang serupa. 

Contohnya saja seperti As the Gods Will, Alice in Borderland, Mirai Nikki dan masih banyak yang lainnya. Lalu kenapa Squid Game begitu populer dan viral. 

Drama Squid Game sendiri membaca tema tentang permainan anak-anak yang tadinya menyenangkan diubah menjadi permainan mematikan. Terdiri dari 9 buah episode, drakor yang satu ini memang berhasil membuat siapa saja penasaran dengan kelanjutannya.

Karena bertemakan survival maka sudah tentu kalian harus siap dengan berbagai adegan berdarah yang ada di dalamnya. kalian akan dibuat deg-degan dengan siapa karakter yang akan mati di setiap episodenya. 

Selain dari segi thriller film ini cukup menegangkan, Drama Squid Game juga memberikan kisah misteri yang membuat kita penasaran. Mulai dari awal kita akan bertanya-tanya siapa dalang dibalik permainan mengerikan tersebut dan apa tujuannya.

Untuk karakter-karakter yang terlibat di dalam film ini juga memiliki kepribadian yang menarik. Masing-masing diantaranya memiliki backstory yang cukup kuat hingga kita tahu kenapa mereka mau untuk ikut dalam permainan yang mempertaruhkan nyawa tersebut.

Bagi kalian yang ingin nonton film Squid Game ini dengan sub Indo kalian bisa gunakan link Telegram Squid Game Sub Indo yang kalian sediakan di bawah ini. 

Link Telegram Squid Game Sub Indo 1

Link Telegram Squid Game Sub Indo 2

Nah itulah informasi yang bisa kami bagi mengenai link Telegram Squid Game Sub Indo, semoga bermanfaat dan jangan lupa siapkan snack biar nontonnya makin seru ya gengs.

Leave a Comment