Link Telegram Drama Connect

Link Telegram Drama Connect

 

Link Telegram Drama Connect – Baru-baru ini, drama Connect banyak diperbincangkan oleh masyarakat umum karena dinilai memiliki jalan cerita yang menarik. 

Selain itu, Connect juga banyak dinantikan oleh penggemar drakor karena menjadi proyek pertama sutradara kenamaan Jepang, Takashi Miike.

Drama yang terdiri dari enam episode ini pertama kali dirilis di Busan International Film Festival ke-27 pada 27 Oktober 2022 lalu. 

Kini ‘Connect’ bisa disaksikan melalui platform streaming online Disney+ Hotstar secara lengkap dan sudah memiliki subtitle terjemahan bahasa Indonesia. 

Serial Connect merupakan drama korea yang diadaptasi dari komik web dengan judul yang sama. Komik web Connect pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan sudah tamat pada tahun 2020 lalu di situs Naver. 

Menggandeng seorang produser Jepang terkenal, Takashi Miike, serial Connect diperankan oleh sejumlah aktor kondang Korea seperti Jung Hae-In, Ko Kyoung-Pyo, Kim Hye-Jun, Kim Roe-Ha, Lee Tae-Hyeong, Han Tae-Hee, dan deretan aktor lainnya.

Drama yang satu ini bercerita tentang Ha Dong Soo (Jung Hae In), sosok manusia yang tergolong dalam ras baru yang disebut dengan “connect”. 

Berdasarkan jalan cerita yang ada, ras connect menjadi makhluk penghubung yang abadi, dengan kata lain tidak pernah mati. Hingga akhirnya, pada suatu malam, Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok pedagang organ manusia ilegal. 

Pada kesempatan tersebut, Ha Dong Soo harus kehilangan salah satu matanya karena diambil dan diperjual-belikan. Bola mata milik Ha Dong Soo tersebut ternyata ditransplantasikan ke Oh Jin Seob (Go Kyung Pyo). 

Usut punya usut, Oh Jin Seob ternyata adalah seorang karyawan yang memiliki latar belakang misterius. Oh Jin Seob dikenal memiliki kepribadian sopan dan juga kompeten dalam bekerja. 

Bahkan, ia dikenal memiliki kemampuan untuk memecahkan suatu permasalahan besar yang menimpa perusahaan tempatnya bekerja. 

Namun, dibalik kinerjanya yang memuaskan, Oh Jin Seob ternyata adalah seorang pembunuh berantai berdarah dingin. 

Ia kerap menghantui dan memburu warga sipil Korea Selatan untuk dibunuh dan mayat korbannya dibuat menjadi karya seni. 

Manusia abadi tersebut ternyata masih dapat melihat segala yang Jin Seon lakukan melalui mata yang ditransplantasikan ke Oh Jin Seob.

Lama kelamaan, Ha Dong Soo merasa tidak kuat dengan penglihatannya. Ia kemudian memutuskan untuk merebut kembali mata miliknya yang ada pada tubuh Oh Jin Seob. 

Berikut Link Telegram Drama Connect tersebut.

  1. https://t.me/+fvDR6DyFPJplY2E1

  2. https://www.hotstar.com/id/tv/connect/1260123679

Demikianlah pembahasan Link Telegram Drama Connect. Silahkan tonton serial drama tersebut dan rasakan keseruan dan ketegangan yang dihadirkannya. Semoga filmnya menyenangkan. 

Leave a Comment