Link Drama China Unforgettable

Link Drama China Unforgettable

 

Link drama china unforgettable – Drama Unforgettable Love merupakan serial adaptasi dari web novel yang berjudul Mr He’s Love is Not Forgotten yang ditulis oleh Qin Ye. 

Novel ini juga bisa disebut dengan nama He Shao’s Flash Marriage  Warm Wife atau CEO suddenly Proposed.

Drama ini mengikuti kisah tentang seorang pria yang rasional, dingin dan acuh tak acuh bertemu dengan seorang psikolog yang lembut, optimis, perhatian, dan teliti.

Memiliki genre drama komedi keluarga, Unforgettable Love memiliki 24 episode dan dirilis pada bulan Juli tahun 2021. Drama China Unforgettable Love sendiri akan ditayangkan sebanyak 25 episode. 

Link nonton drama China Unforgettable Love ini banyak dicari oleh para penggemar yang terbius oleh jalan ceritanya. Drama China yang dibintangi oleh Miles Wei dan Hu Yi Xuan, banyak menyita perhatian pecinta drama di Indonesia.

Drama China Unforgettable sendiri mulai tayang sejak 10 Juli 2021 yang lalu dan tayang tiap sabtu dan minggu pukul 19.00 WIB ini telah tamat di episode 24 pada 7 Agustus 2021.

Memang sejak awal kemunculan drama Unforgettable Love yang tayang perdana pada 10 Juli 2021, film ini dijadwalkan menyapa pemirsa dengan 24 episode. Meski telah tamat, namun drama ini masih memuncaki tangga film terpopuler di platform streaming iQIYI.

Drama hasil adaptasi dari web novel berjudul “Mr. He’s Love is Not Forgotten” yang ditulis oleh Qin Ye diperankan oleh beberapa artis China ternama.

Sebagaimana dikutip oleh tim rembangbicara.com dari laman streaming video online iQIYI, drama “Unforgettable Love” bercerita tentang kisah seorang CEO, psikiater anak, dan anak dengan gangguan psikologis.

He Qiao Yan adalah seorang CEO dari grup He Shi dan memiliki seorang putra bernama Xiao Bao. Sebenarnya, Xiao Bao adalah putra dari kakak He Qiao Yan yang telah meninggal dalam kecelakaan 5 tahun yang lalu.

Nah dari pada kamu penasaran lanjut saja nonton melalui link drama china unforgettable berikut ini:

  1. https://www.iq.com/play/unforgettable-love-1-2crnh0202u8 

  2. https://www.iq.com/play/12kpm3as689?&lang=id_id&sh_pltf=2 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link drama china unforgettable, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment