Instagram Ara JKT48

Instagram Ara JKT48 – Buat penggemar grup idol jkt 48 jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti akun instagram membernya. salah satu member yang cukup populer yaitu Ara JKT48. Yuk cari tau instagram Ara JKT48 di sini. 

 

Zahra Nur Khaulah  atau yang dikenal dengan nama panggung Ara JKT48 bergabung sebagai member JKT48 pada tahun 2019 yang dikenalkan ke publik pada tahun 2020. Selama bergabung sebagai member JKT48 Ara turut berpartisipasi dalam satu single grup. 

Member yang menginjak usia 23 tahun ini dikenal oleh penggemar sebagai member yang jago bermain game. Hal ini dapat diketahui dari grup e-sport yang diikuti oleh Ara JKT48 yaitu valkyrie 48. 

Perlu sobat ketahui jika saat ini Ara JKT48 sudah dikeluarkan dari grup JKT48. berita dikeluarkan Ara JKT48 cukup menghebohkan publik saat itu. Nama Ara menjadi perbincangan hangat kala itu.

Member Ara JKT 48 resmi dikeluarkan dari grup karena terbukti melanggar golden rules. Ara terbukti memiliki hubungan spesial dengan lawan jenis memberikan keterangan yang berbeda kepada manajemen saat klasifikasi.

Semenjak Ara JKT48 ditendang  dari grup, ia menutup semua akun sosial media termasuk instagram. Apa nama akun instagram Ara JKT48?

Apakah akun instagram Ara JKT 48 sudah diaktifkan kembali atau Ara membuat akun instagram baru? lebih jelasnya yuk disimak ulasan di bawah ini!

Instagram Ara JKT48

Berikut ini kumpulan instagram ara JKT48 dengan followers terbanyak 

Nah itulah link instagram ara jkt48, semoga kalian yang mengikuti akun instagram Ara JKT48 bisa melihat aktivitas idolanya.  terima kasih sudah membaca artikel kami.

 

Leave a Comment