Grup Kpop Fans Super M

Grup Kpop Fans Super M

 

Grup Kpop Fans Super M – Super M merupakan supergrup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk dalam kemitraan dengan agensi SM Entertainment, Grup Musik Capitol, dan Caroline. 

Digambarkan sebagai “Avengers of K-pop”, Super M membuat debut Amerika mereka pada tanggal 4 Oktober 2019 dengan mini album self-titled mereka.

Grup kolaborasi ayang beranggota SHINee, EXO, NCT, dan WayV akan fokus pada promosi di luar negeri, tanpa rencana untuk berpromosi di Korea Selatan. “Super” dalam nama grup menyiratkan sinergi antara anggota sedangkan huruf “M” berarti “matriks” dan “master”.

Kpop Super M ini di mulai pada tanggal 8 Agustus, grup ini secara resmi diumumkan oleh Ketua dan CEO Capitol Music Group Steve Barnett dan pendiri SM Lee Soo Man di Kongres Capitol 2019 di Los Angeles, California.

Pada tanggal 28 Agustus, jadwal promosi dirilis untuk mini album debut mereka Super M, bersama dengan foto teaser dari semua anggota. Sebuah video perkenalan untuk grup tersebut kemudian dibagikan pada tanggal 1 September dari logo grup bersama dengan foto grup terpisah dari para anggota.

2 September hingga 24 September, sebuah trailer individu dan foto konsep dari masing-masing orang dirilis dengan urutan sebagai berikut : Baekhyun, Taeyong, Ten, Lucas, Mark, Kai, dan Taemin. 

Pada tanggal 9 September, sebuah video dibagikan tentang unboxing album untuk setiap versi individu dari album tersebut. 

Sebuah trailer grup kemudian dirilis pada 25 September. Selanjutnya, foto dari 3 unit dibagikan pada tanggal 26 September yang terdiri dari Baekhyun dan Mark di satu unit, Taemin dan Ten di unit lain, serta Kai, Taeyong, dan Lucas di unit terakhir. 

Dua foto grup dirilis pada 27 September dan 28 September. Sebuah video penampilan kemudian dirilis dari Taemin, Kai, dan Ten pada 29 September. Teaser video musik untuk lagu utama “Jopping” dirilis pada 30 September bersama dengan gambar diam dari video musik yang dirilis hingga 2 Oktober.

Nah itulah sejarah mengenai group Super M, bagi kalian grup Kpop Fans Super M, kalian bisa bergabung melalui Group Wa dengan grup Kpop Fans Super M, melalui link yang kami sediakan di bawah ini.

Berikut link grup Kpop Fans Super M

 

klik link ini https://chat.whatsapp.com/BAOExEeez1PDm5hEP2EnZd 

 

Nah itulah informasi mengenai grup Kpop Fans Super M yang bisa kalian gunakan, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terimakasih telah membaca.

Leave a Comment