Link Instagram Padang

Link Instagram Padang

Link Instagram Padang  – Padang adalah kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatra sekaligus ibu kota Provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini adalah pintu gerbang barat Indonesia dari Samudra Hindia.

Kota Padang adalah salah satu Kota tertua di pantai barat Sumatera di Lautan Hindia. Menurut sumber sejarah pada awalnya (sebelum abad ke-17) Kota Padang dihuni oleh para nelayan, petani garam dan pedagang.

Nah kali ini mimin akan bagikan link instagram seputar kota padang.  Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri

Instagram kini bukan hanya sekadar aplikasi berbagi foto. Aplikasi di bawah naungan Meta ini kini juga fokus pada fitur lain, seperti video dan socio commerce atau berbelanja lewat media sosial. 

Tidak cuma itu, sebagian orang mungkin menggunakan Instagram sebagai portofolio karyanya, di mana laman profilnya ibarat sebuah galeri foto, video, dan bahkan filter buatan sendiri. Tidak jarang mereka ingin membagikan portofolionya di Instagram ke orang lain. 

Sebagian mungkin hanya memberikan username saja. Namun, untuk lebih memudahkan orang lain membuka Instagram sendiri, tidak ada salahnya langsung membagikan link atau tautan profil Instagram kita.

Sehingga, orang lain cukup mengklik tautan itu untuk langsung menuju halaman profil, tanpa harus repot menulis username Instagram kita.

Berikut ini link instagram padang, silahkan disimak:

  1. PadangTV

https://www.instagram.com/padang_tv/?hl=id 

  1. Padang foodgaram

https://www.instagram.com/padangfoodgram/?hl=id 

  1. Loker padang

https://www.instagram.com/lokerpadang/?hl=id

  1. Padang culinary

https://www.instagram.com/padangculinary/?hl=id 

  1. Jual link follower padang

https://www.instagram.com/link_jitu/

  1. EF English First Padang

https://www.instagram.com/ef_padang/?hl=id 

  1. Padang property

https://www.instagram.com/padangproperti/?hl=id 

Cara bergabung dengan grup ini teman-teman cukup klik link di atas. Maka secara otomatis kalian akan bergabung dengan grup nya. Di sini kalian akan mendapatkan informasi seputar padang.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link instagram padang, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.


Leave a Comment