Link Grup Wa Upin Ipin Terbaru 2022

Grup Wa Upin Ipin


Linkgrupwa.com, Grup wa upin ipin – siapa yang tidak kenal dengan film kartun anak anak yang berasal dari negeri Jiran Malaysia ini. hampir seluruh anak anak menyukai serial kartun yang menampilkan dua bocah kembar identik yang selalu bersama dimanapun berada.

Film kartun yang berjudul Upin dan Ipin yang ditayangkan di MNC TV banyak disukai oleh berbagai kalangan usia terutama anak anak. yuk bergabung dalam grup wa upin ipin di bawah ini.

Film kartun 2 bersaudara kembar yang identik dengan kepala botak dan rambut sehelai yang membedakan antara keduanya. pakaian yang dikenakan selalu sama tidak berubah kecuali ada perayaan hari besar dengan pakaian yang bernuansa biru dan kuning.

Ada banyak tokoh yang terdapat dalam kartun ini. kamu tentu tidak asing dengan kak Ros dan Opah bukan? tokoh ini menggantikan figur orang tua yang tidak dimiliki oleh upin ipin. diceritakan upin dan ipin tidak memiliki ayah dan ibu.

kampung tempat tinggal film Upin dan Ipin bernama durian runtuh. konon katanya nama desa ini diambil dari pohon durian yang berbuah sekali setiap musimnya membuat  warga berebutan untuk mendapatkan durian tersebut. 

Akhirnya Tok Dalang  memutuskan untuk merobohkan pohon tersebut dan diambil menjadi nama desa Durian Runtuh. 

Buat kamu yang ingin bergabung dalam grup upin dan ipin, kami akan merangkum link grup wa upin ipin terlengkap yang dapat kamu akses secara bebas. 

Berikut ini Kumpulan Link Grup WA Upin Ipin:

Nah itulah kumpulan berbagai link grup wa upin ipin, semoga kalian yang sudah bergabung bisa merasakan manfaat dari grup upin dan ipin ini. 

Dapatkan update informasi terbaru mengenai animasi kartun yang paling populer di kalangan anak anak dan orang dewasa..  terima kasih sudah membaca artikel kami.


Leave a Comment