Instagram Grup Kurma 2022

Instagram Grup Kurma

Linkgrupwa.com, Instagram Grup Kurma, – Bagaimana cara mengatur obrolan grup di Instagram? Nah bagi kamu yang ingin mengetahui cara membentuk grup obrolan di DM Instagram berikut caranya. 

Istilah Instagram Grup Kurma merupakan istilah yang berasal dari bahasa Turki ya guys ya, yang artinya yaitu Bagaimana cara mengatur obrolan grup di Instagram? 

Perlu kita ketahui bahwa Instagram telah ada dalam hidup kita sejak lama sebagai platform di mana kita hanya dapat berbagi foto. 

Dengan melakukan berbagai pembaruan dari waktu ke waktu, itu membawa tujuan penggunaannya ke area yang luas dan berhasil menjangkau pengguna baru. 

Oleh karena itu, kini kita bisa menggunakan Instagram sebagai aplikasi messaging. Sekarang Kamu dapat membuat obrolan grup, melakukan panggilan video dan audio, serta berbagi foto dan video instan sebagai pesan. 

‘Bagaimana cara mengatur obrolan grup di Instagram?’ (Instagram Grup Kurma) ‘Bagaimana cara mengatur grup Instagram.’ ‘Bagaimana cara mengatur grup DM Instagram.’

‘Bagaimana cara membuat grup di Instagram?’ ‘Bagaimana cara membuat obrolan grup? di Instagram? ‘ ‘Bagaimana cara mengakhiri obrolan grup Instagram?’ ‘Kelebihan obrolan grup Instagram’ ada di kelanjutan artikel kami dengan semua detailnya.

Berikut cara membuat grup Instagram ? 

Sama hal nya seperti banyak aplikasi seperti Facebook, Telegram, dan WhatsApp, ada kemungkinan obrolan grup, yang memungkinkan Anda mengobrol dengan lebih dari satu orang secara bersamaan. 

Demikian juga, Anda dapat membuat grup di Instagram dan mulai mengobrol dengan teman-teman Anda dari satu tangan.

Namun, baru-baru ini, jumlah maksimum orang yang dapat ditambahkan ke grup di platform seperti WhatsApp telah meningkat. Oleh karena itu, langkah serupa mungkin akan segera datang dari Instagram.

Bagaimana caranya? Yuk simak Langkah-langkah berikut ini ya guys.

Langkah 1 : Buka aplikasi Instagram.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan dalam membentuk grup obrolan di DM Instagram adalah dengan membuka aplikasi nya terlebih dahulu.

Langkah 2: Buka tab DM di kanan atas dan klik ikon “+” di kanan atas dengan cara yang sama.

Langkah 3: Di sini Anda akan melihat daftar pengguna yang dapat ditambahkan ke obrolan. Pilih 2 orang atau lebih dari daftar atau cari nama pengguna mereka di bagian atas, lalu  ketuk Obrolan .

Langkah 4: Setelah membuat grup, Anda dapat memberinya nama jika diinginkan. Untuk melakukan ini, cukup klik pada percakapan grup dan kemudian pada opsi “Beri nama grup ini” di bagian atas.


Leave a Comment