Cara Top Up Dana Via Akulaku

 Cara Top Up DANA Pakai Akulaku – Pasti banyak dari kalian yang setuju bahwa Akulaku diklaim sebagai layanan Kredit Online nomor satu di Indonesia. Bagaimana tidak, layanan ini senantiasa memberikan limit kredit hingga jutaan rupiah bagi setiap pengguna baru.

Nantinya limit tersebut bisa di pakai untuk belanja di Shopee, Bukalapak, Tokopedia bahkan untuk beli kebutuhan sehari-hari di Indomaret dan Alfamart. Nah, bicara soal limit atau saldo Akulaku, tahukah kalian bahwa saldo tersebut juga bisa digunakan untuk Top Up DANA.

Bagi kalian yang sering menggunakan DANA ketika melakukan pembayaran di Merchant Offline maupun belanja via Bukalapak tentu wajib tahu cara melakukan Top Up DANA pakai Akulaku. Tenang, detail informasi mengenai proses tersebut bakal kami sajikan melalui artikel berikut ini. 


Kemudian siapa saja pemilik akun Akulaku bisa menggunakan limit yang tersedia untuk mengisi saldo DANA. Artinya pihak Akulaku maupun DANA tidak menerapkan syarat khusus dalam bentuk apapun terkait transaksi tersebut. Baiklah, daripada makin penasaran langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Top Up DANA Pakai Akulaku

  1. pertama, buka aplikasi Akulaku terlebih dahulu, pastikan juga kamu memiliki limit dan sudah terverifikasi tentunya. 

  2. Jika sudah, kamu bisa masuk ke halaman utama dan masuk ke menu top up untuk melakukan pengisian pulsa. 

  3. nah, jika sudah kamu bisa melanjutkan dengan memilih nominal pulsa yang kamu butuhkan untuk melakukan top up tersebut. 

  4. kemudian jika proses pengisian sudah berhasil, kamu bisa beralih ke aplikasi converter pulsa.

  5. buka aplikasi tersebut, kemudian kamu bisa langsung memilih operator yang kamu gunakan, serta pilih menu penukaran dalam bentuk E-wallet  dan klik DANA.

  6. maka, kamu akan masuk ke halaman nominal saldo atau pulsa yang ingin kamu tukarkan, kamu juga bisa melihat persentase yang akan dipotong sebagai biaya Administrasi dan transferannya.

  7. selanjutnya kamu akan memasukan nomor akun DANA kamu, jika sudah kamu akan masuk ke halaman baru untuk melakukan transfer pulsa tersebut.

  8. ikuti tata cara atau langkah-langkah untuk melakukan transfer pulsa tersebut. 

  9. jika sudah melakukan pengiriman pulsa, maka selanjutnya kamu kembali ke aplikasi converter pulsa, yang mana kamu bisa langsung konfirmasi dengan cara yang mudah, dengan memasukan nomor ponsel dari yang kamu kirim beserta nominalnya. 

  10. tunggulah beberapa saat, maka nantinya kamu akan menerima notifikasi bahwa pulsa kamu sudah digantikan dalam bentuk saldo DANA ke nomor akun dana yang kamu masukan. 

  11. selesai. 


nah itulah cara mudah untuk bisa top up DANA via akulaku yang tentunya bisa kamu ikuti dan mulai mencobanya. Mudah kan? selamat mencoba.

Leave a Comment