Cara Melihat History TikTok Terbaru dan Paling Mudah

 cara melihat history tiktok, di era digital saat ini selain instagram juga sudah banyak sekali orang-orang yang menggunakan tiktok selain untuk sarana hiburan,juga bisa memudahkan dalam promosi bisnis dan lain sebagainya. Karena itulah banyak sekali orang yang menggunakan sosial media tiktok satu ini.

dan begitu banyaknya pengguna tiktok, sebagian mungkin bertanya-tanya bagaimana cara melihat history tiktok?. jika kamu salah satu orang yang bingung mencari cara untuk melihat riwayat tiktok, tenang aja mimin kasih tau caranya yang paling mudah, kamu bisa simak tulisan ini dengan baik ya.  

cara melihat melihat history tiktok

bagaimana cara melihat riwayat video yang sudah kamu tonton di aplikasi tiktok?

Berikut ini adalah cara melihat history video tiktok:

  1. aplikasi tiktok tidak memiliki fitur untuk melihat video yang baru saja di tonton, akan tetapi bisa menampilkan history video tiktok yang sudah kamu like.

  2. untuk itu, selain kamu menemukan video yang menarik maka kamu bisa like video agar masuk ke dalam history video tiktok yang kamu like.

  3. buka history video titok yang sudah kamu like dengan cara klik menu “saya” selanjutnya klik tombol berbentuk heart untuk melihat video-video yang kamu like.

cara melihat history aktivitas di tiktok

selain bisa melihat history tiktok, juga bisa merekam aktivitas yang berhubungan dengan akun tiktok kamu, berikut ini merupakan cara melihat aktivitas di tiktok:

  1. buka tiktok, kemudian klik menu inbox yang ada di bagian bawah.

  2. setelah masuk ke dalam menu inbox maka kamu akan melihat All Activity. artinya akan melihat seluruh aktivitas yang baru-baru ini sedang terjadi di akun tiktok kamu 

  3. jika kamu ingin melihat riwayat komen maka kamu bisa tap tombol All Activity bagian atas, kemudian klik comments.

  4. jika kamu ingin melihat siapa saja orang yang baru memfollow kamu di tiktok, maka kamu bisa tap tombol All Activity lalu pilih followers.

  5. kamu bisa lihat juga riwayat like yang kamu  terima dengan tap tombol All Activity lalu pilih likes. 

  6. bila ingin melihat riwayat mention, maka kamu bisa tap tombol All Activity, lalu tekan tombol mentions.

Perlu diingat, selain video, kamu juga bisa menyimpan hashtags, sounds, dan juga effects. Jadi kamu tidak perlu upload ulang sound yang kamu inginkan.

Penutup

Itu tadi beberapa cara melihat video yang sudah ditonton di tiktok dengan mudah dan cepat melalui fitur history dari tiktok. Jangan lupa ketika kamu sudah menemukan video yang kamu maksud, kamu harus menyimpannya agar tidak lupa untuk mencari video tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Leave a Comment