Apa Itu Aplikasi MPL,Apa Aman DiGunakan?

 

Akhir-akhir ini aplikasi MPL banyak dicari oleh beberapa netizen di pencarian google. Kebanyakan, aplikasi ini sudah jarang bahkan tidak mudah untuk ditemukan di Google Play Store maupun App Store. Untuk memasang aplikasi ini sendiri, alangkah baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai aplikasi ini lebih detail.

Aplikasi MPL merupakan aplikasi yang bisa dibilang sebagai aplikasi game online dan perlombaan dan bisa sebagai penghasil uang yang memiliki sistem yang cukup berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang lainnya. Dalam aplikasi MPL ini, para pengguna bisa mendapatkan uang dengan hanya bermain game saja. 

Di sini kamu dapat memainkan berbagai game yang ada di aplikasi ini dan bisa bertanding secara langsung dengan orang lain. Jika kalian menang dalam pertandingan, maka akan mendapatkan mata uang virtual MPL berupa berlian. Berlian tersebut bisa kalian tukarkan dengan saldo e-wallet seperti Gojek dan LinkAja. Selain itu, bukan hanya bermain game saja tetapi kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman.

Untuk bisa bermain, sebelumnya para pengguna harus membayar dengan token dan diamond. Token dan diamond tersebut harus di top up melalui dompet digital. Jika kamu sudah berhasil memenangkan pertandingan online di aplikasi Mobile Premier League(MPL), kamu akan mendapatkan hadiah token dan diamond yang lebih banyak.

Diamond tersebut bisa ditukarkan ke uang rupiah melalui dompet digital seperti Go Pay dan LinkAnja. Selain itu, MPL atau Mobile Premier League merupakan aplikasi eSports terbesar di Asia Tenggara yang bisa menjangkau semua kalangan untuk bermain game berdasarkan ketangkasan, kelincahan, dan kreativitas dari pemain. 

 

Cara Download Aplikasi Mobile Premier League (MPL)

Langkah 1: Bagi pengguna Android, kamu bisa langsung download aplikasi MPL ini melalui link id.mpl/live di browser. Sebelumnya, jangan lupa untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan hp kamu. Kamu tidak perlu khawatir untuk mendownload aplikasi ini karena sudah dijamin 100% aman.

Langkah 2: Setelah aplikasi di download,lakukan login dengan nomor hp kamu. Pastikan bahwa nomor hp yang digunakan sama dengan nomor hp yang terdaftar di akun Go Pay atau LinkAge agar penarikan saldo kemenangan nanti akan lebih mudah. Kamu akan menerima kode OTP yang digunakan untuk login ke aplikasi.

Langkah 3: Di sini kamu akan menemukan game online berhadiah menarik di dalam aplikasi MPL dengan beragam pilihan game yang bisa kamu mainkan. Jika kamu pecinta bola seperti sepak bola, bola basket, baseball, kamu bisa bermain di MPL Fantasy.

Kamu bisa mulai bermain game dengan menggunakan token atau berlian dari MPL. Token tersebut bisa diperoleh dari bermain game atau menyelesaikan beberapa tugas seperti menambah foto profil, mengganti username, chat dengan lawan pemain dan masih banyak lagi yang lainnya.

Langkah 4: Kamu bisa menukarkan berlian ke saldo GoPay atau LinkAja, dimana untuk 1 berlian nilainya sama dengan 200 rupiah. Jika kamu sering bermain dan mengejar peringkat tertinggi, maka akan semakin besar kesempatan kamu untuk bisa mendapatkan uang tambahan dari bermain game online berhadiah di aplikasi MPL.

Langkah 5: Di sini kamu bisa langsung menukarkan berlian kemenangan dari ke saldo Gopay atau LinkAja. Tapi jangan lupa , bahwa MPL membutuhkan biaya sebesar 10% dari jumlah penarikan.

 

Cara Daftar Aplikasi MPL

Pada pendaftaran aplikasi ini, kamu bisa menggunakan nomor hp atau akun Gojek. Nah, berikut ini ada beberapa cara untuk mendaftar aplikasi id.mpl.live apk yang harus kamu ketaui.

  • Yang pertama, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi MPL.

  • Setelah itu, buka aplikasi MPL tersebut dan kamu bisa daftar menggunakan nomor hp atau akun Gojek.

  • Jika kamu ingin mendaftar menggunakan nomor hp, maka akan ada kode verifikasi yang masuk ke nomor hp kamu.

  • Lalu masukkan kode verifikasi tersebut.

  • Kemudian, kamu akan langsung ditampilkan ke halaman utama aplikasi.

  • Setelah itu, ikuti petunjuknya mengenai cara memainkan gamenya sampai kamu paham.

  • Terakhir, pendaftaran aplikasi MPL sudah berhasil dan selesai.

 

Cara Main MPL untuk Mendapatkan Uang Gratis

Cara main MPL ini semakin banyak dicari orang-orang karena sering dianggap sebagai salah satu aplikasi game penghasil uang tercepat dan terpercaya. Hal tersebut dikarenakan hanya dengan bermodalkan hp dan internet, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah  hanya lewat game yang kamu mainkan. Nantinya,  ketika kamu memenangkan permainan tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang bisa ditukarkan menjadi uang.

 

Apakah Aplikasi MPL Aman Digunakan?

Sudah terbukti bahwa MPL mampu menghasilkan uang bagi para penggunanya, namun apakah aplikasi MPL ini benar aman untuk digunakan. Bagi beberapa pengalaman orang yang sudah pernah mencoba aplikasi penghasil uang satu ini, MPL ini bisa dibilang tergolong aman. Tidak ada permintaan izin akses yang mencurigakan, hanya permintaan nomor telepon untuk pengguna di awal pendaftaran yang memang diperlukan untuk bisa mencairkan saldo.

Selain itu, kerja sama antara MPL dengan aplikasi e-commerce seperti Gopay dan LinkAja, serta jumlah provider telekomunikasi akan membuat penggunaan aplikasi ini yang meyakinkan. Meskipun begitu, kamu harus tetap berhati-hati ketika sedang memainkan game ini. MPL berisi berbagai macam game seru seperti misalnya  Fruit Dart, Fruit Chop, Pool, Chess, Bloxmash, Archery, Fruit Slice, Bubble Shooter dan berbagai macam game lainnya.

Itulah penjelasan yang bisa saya berikan mengenai aplikasi MPL Meskipun sudah terbukti bahwa proses penarikan saldo lumayan cepat, tetapi kamu harus selalu waspada. Apalagi buat kamu yang sudah ketagihan untuk top up diamond di aplikasi MPL ini, diusahakan jangan sampai dengan niat yang mau untung malah bisa-bisa jadi buntung. Demikian artikel tersebut, semoga informasi dalam artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.


Leave a Comment