Grup WA Pra Kerja | Link Grup Whatsapp Tanya Jawab Prakerja

Link grup whatsapp prakerja

Prakerja adalah program bantuan biaya pelatihan yang diberikan pemerintah untuk masyarakat yang ingin memiliki atau meningkatkan keterampilannya dalam pengembangan kompetensi kerja.

Dengan memiliki kartu prakerja, anda akan mendapatkan bantuan biaya untuk pelatihan sebesar Rp1.000.000 dan uang saku sebanyak Rp600.000 yang akan dikirimkan setiap bulannya hingga 4 bulan berturut-turut, serta Rp150.000 untuk biaya survey pasca pelatihan.

Tapi faktanya sekarang ini, Program Kartu Prakerja belum terealisasi sebagaimana yang diharapkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Sehingga menimbulkan banyak pertanyaan khususnya bagi para pendaftar, baik itu yang belum berhasil mendapatkan kartu prakerja maupun yang sudah lolos dan belum menerima insentif dari prakerja tersebut.

Oleh karena itu kami linkgrupwa.com ikut berpartisipasi membantu anda para pendaftar prakerja yang sedang bingung tentang apa dan bagaimana mengenai prakerja dengan menyediakan grup whatsapp khusus prakerja.

Grup WA Pra Kerja adalah grup whatsapp yang ditujukan buat orang-orang yang ingin mendaftar, atau sudah mendaftar tapi belum juga berhasil mendapatkan kartu prakerja.

Di grup prakerja ini, anda bisa diskusi, tanya jawab dan sharing atau saling berbagi info mengenai prakerja dan cara mendapatkan kartu prakerja.

Mulai dari cara daftar, mengikuti pelatihan pra kerja hingga menerima insentif pencairan dana prakerja yang nantinya akan ditransfer melalui rekening bank BNI atau OVO atau GOPAY atau LinkAja.

Sebenarnya ada banyak sumber informasi tentang prakerja di internet, tapi jika anda mencarinya dengan mengetiknya di google pencarian, terkadang informasi yang anda inginkan tidak sesuai dengan apa yang anda dapatkan.

Jika melalui grup whatsapp prakerja, pertanyaan-pertanyaan anda akan dijawab oleh sesama anggota grup yang mungkin sudah berpengalaman sebelumnya dan anda tentunya akan puas dengan jawaban mereka atas masalah atau kebingungan anda mengenai kartu prakerja.

Selain itu, dengan menjadi anggota grup, anda pastinya akan mendapatkan teman tambahan atau bahkan bisa menjadi sahabat.

Bergabunglah dengan grup wa pra kerja untuk ikut berdiskusi dalam obrolan group chat whatsapp seputar informasi prakerja.

Di postingan ini kami menyediakan 20 lebih tautan/ link undangan grup whatsapp prakerja untuk anda yang ingin sharing info dan tanya jawab seputar prakerja 2020.

Link Grup Whatsapp Prakerja 2020

Prakerja Gelombang 5 2020 Link

Info Prakerja Gel. 6 Link
Diskusi Kartu Prakerja  Gel. 7 8 9 & 10 Link
Tanya Jawab Prakerja Link
Kartu Prakerja Jember Link

Kartu PraKerja 2020 Link
Berbagi Info Kartu Prakerja Link
Sharing Info Prakerja Link

Kartu Prakerja.go.id Link
PRA-KERJA Nasional Link
Grup Prakerja Palu Link

Info Kartu Prakerja Link
Prakerja Area BEKASI Link
Info Pra kerja Link

Prakerja gelombang4 Link
Kartu Prakerja Link
Pra kerja Link

Grup Pencari Prakerja Link
Tanya jawab dan info seputar prakerja Link
Info PraKerja Jawa Timur Link

Grub WA Prakerja Link
Diskusi Pendaftaran Kartu Pra Kerja Link
Info prakerja labuhanbatu Link

Jika Anda Admin grup yang ingin menambahkan link undangan grup di situs kami, silahkan isi formulir grup  DISINI !!!

Leave a Comment