Link Twitter Verrel Bramasta yang Real

Link Twitter Verrel Bramasta

Link Twitter Verrel Bramasta – Verrell Bramasta atau biasa disapa Verrell merupakan seorang aktor dan model Indonesia. Namanya mulai dikenal banyak orang karena orang tuanya terutama sang ibu seorang selebriti yang kini menjadi anggota dewan. 

Verrel Bramasta Lahir di Jakarta, 11 September 1996. Verrel memiliki darah keturunan Lampung, Bali, dan Jawa Timur dari orang tuanya. Verrel merupakan aktor tanah air yang memiliki paras tampan, tak heran jika Verrel digandrungi banyak kaum hawa. 

Verrel Bramasta adalah putra pertama dari pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Verrel mempunyai adik laki – laki bernama Athalla Naufal yang selisih usianya terpaut 3 tahun.

Orang tua kandungnya bercerai pada pertengahan tahun 2013 lalu dan kini sudah memiliki keluarga baru masing – masing. Verrel juga memiliki adik angkat dari ibunya, Venna Melinda.

Awal kariernya di mulai dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Tetapi karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell berniat untuk masuk dunia hiburan.

Memiliki fisik dan bakat yang mendukung ia mulai terjun ke dunia hiburan, tentu saja dengan dukungan dari orang tuanya. Ia mulai membintangi sinetron pertamanya Bintang di Langit pada 2014. Setelah itu, ia mulai sering tampil di berbagai acara TV.

Pria yang berzodiak Virgo ini tidak hanya piawai dalam berakting, ia mulai mencoba bakatnya di dunia DJ dan tarik suara. Lagu pertama Verrell adalah ACP (Aku Cinta Padamu).

Seperti kata pepatah ‘buah tidak akan jauh jatuh dari pohonnya’, itulah yang menggambarkan sosok Verrell, dibandingkan menjadi DJ dan penyanyi, Verrell lebih banyak menekuni dunia seni peran.

Setelah berhasil dengan sinetron pertamanya, ia mulai membintangi sinetron lainya seperti Penyihir Cantik, Rajawali, 7 Manusia Harimau New Generation, dan Cinta dan Rasa. 

Selain berperan dalam sinetron, Varrell juga membintangi film layar lebar di antarannya LDR, Where is my Romeo, Dubsmsh dan ILY From 38.000 Ft. 

Selain membintangi beberapa film layar lebar dan juga sinetron, Verrel Bramasta juga membintangi beberapa judul FTV seperti Lovedia: Cinta Setengah Sadar, Delivery Cinta Dijalan Cinta No.26, Cleaning Service Kesayangan si Bos dan lainnya.

Menariknya, Verrell Bramasta tidak hanya jago dalam berakting. Verrel ternyata juga mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara dan DJ. Lagu pertama Verrell Bramasta adalah ACP (Aku Cinta Padamu) yang dirilis pada tahun 2015.

Pernah menjalin hubungan spesial dengan Natasha Wilona pada tahun 2017 secara diam – diam. Pada November 2017, Verrel dipertemukan dengan Natasha Wilona dalam satu sinetron yang sama dan keduanya diperankan sebagai sepasang kekasih hingga akhirnya mereka go public pada Desember 2017. 

Setelah menjalin hubungan selama beberapa tahun, akhirnya hubungan mereka kandas di tahun 2019. Sempat dikabarkan balikan, namun ternyata resmi putus.

Kini ia fokus berkarier dan sudah membangun dua rumah mewah di daerah Sentul, Jawa Barat dan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kabarnya rumah mewah Verrel bernilai tinggi hingga miliaran rupiah dengan berbagai macam fasilitas mewah di dalamnya.

Bersama ketiga teman laki – lakinya, Verrel mempunyai circle yang bernama “Boys Squad” yang beranggotakn tiga laki – laki bertubuh kekar, yaitu Verrel Bramasta, Enrique Dustin, dan Austin Alexander. 

Boys Squad memiliki akun instagram dan akun youtube yang berisi kegiatan mereka, seperti gymtravelling, dan lain sebagainya.

Verrel gemar berolahraga sehingga mempunyai bentuk tubuh yang atletis yang kerap di tunjukkannya dalam sebuah video dan foto di media sosial miliknya.

Pada Oktober 2017, menginjak usianya yang ke-21 tahun, dunia maya dihebohkan dengan kemunculan video ciuman antara Verrell dengan Nadine Waworuntu dua tahun lalu.

Didampingi orang tua, Ivan Fadilla dan Venna Melinda, Verrell telah mengklarifikasi aksi ciumannya dengan Nadine. Serupa dengan Nadine, Verrell pun mengakui kesalahan dan menyesal atas kecerobohan yang di lakukannya dengan Nadine.

Video itu muncul di tengah hubungan yang semakin dekat antara Verrel dan Natasha Wilona. Verrel pun mengaku kisah asmaranya tidak terganggu dengan beredarnya video tersebut, karena video itu terjadi dua tahun lalu. Varrel pun kembali disibukkan dengan aksi perannya di layar kaca.

Berikut link Twitter Verrel Bramasta :

https://twitter.com/BramastaVerrell

Nah, kalian bisa bergabung melalui link yang kami sediakan diatas untuk bergabung dan mengikuti keseharian dari idola kalian, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

Leave a Comment