Link Twitter Ammar Zoni yang Asli

Link Twitter Ammar Zoni

Link Twitter Ammar Zoni – Ammar Zoni memiliki nama asli Muhammad Ammar Akbar Alruvi yang lahir pada 8 Juni 1993. Ia memiliki darah Pakistan-Minangkabau dari ayahnya yang bernama Suhendri Zoni Alruvi dan ibunya bernama Sri Mulyatini. 

Meski kini Ammar memiliki perjalanan karier yang cemerlang, namun ia harus melewati jalan berliku terlebih dahulu.
 
Setelah kepergian sang ibu, Sri Mulyatini saat Ammar masih kelas 6 SD, pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini berubah menjadi sangat nakal. Sang ayah yang tidak kuat dengan kelakuannya pun mengirim Ammar ke tempat kakek-neneknya di Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatera Barat.
 
Situasi di Muara Labuh berbanding terbalik dengan di kota. Di sana tidak ada minimarket, listrik sering padam, ditambah lagi sinyal hanphone tidak ada. Meski awalnya Ammar berpikir sang ayah telah tega padanya, di akhir Ammar mengambil buah manis dari kisah perjalannya tersebut.
 
Kakek Ammar usianya sudah hampir 100 tahun merupakan orang yang disegani di sana. Beliau bahkan di dapuk sebagai kepala Adat. Ammar belajar tata krama dan sopan santun dari sang kakek.
 
Ammar juga belajar bela diri lokal luncua hingga akhirnya bergabung dengan Perguruan Pencak Silat Garuda Putih (PSGP). Selama di PSGP, pria bertubuh jangkung ini pernah berlaga di Pekan Olahraga Daerah hingga meraih juara 2 dalam kategori silat laga.
 
Sepulang dari Muara Labuh, Ammar menjajal audisi model salah satu majalah remaja di Jakarta. Kesempatan emas datang pada dirinya saat menemani seorang teman ke rumah produksi Kakilangit. 

Awalnya, putra dari Suhendri Zoni Alruvi ini setengah tidak niat. Bahkan, ia saja pergi hanya menggunakan kaos oblong dan sandal jepit.
 
Namun, dewi fortuna datang menjemput dirinya. produser Kakilangit Pictures, Diad Ote justru berminat mengajaknya kerja sama. 

Ammar yang pernah ikut sekolah akting di Sakti Actor Studio pun menyanggupi tawaran tersebut. Ia lalu ditantang untuk memerankan karakter Bara dalam film Retak Gading. Hal serupa terjadi saat Ammar mendatangi SinemArt bersama manager-nya. 

Tanpa proses berbelit, ia dipercaya untuk tampil dalam sinetron Khanza 2 sebagai pasangan Velove Vexia. Namanya semakin melejit setelah membintangi serial 7 Manusia Harimau sebagai Rajo Langit. 

Tak hanya itu, Ammar juga berperan dalam sinetron Anak Jalanan (2016) dan Anak Langit (2017).  Ammar memiliki adik yang juga terjun ke industri hiburan yakni Aditya Zoni dan Panji Zoni.
 
Namun, pada 7 Juli 2017 tersiar kabar bahwa Ammar tertangkap atas dugaan terjerat narkoba oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta. Terdapat barang bukti ganja kering 39,1 gram.  
 
Ternyata ia telah mengonsumsinya selama 1 tahun terakhir. Ammar mengaku menyesal. Ia mendapat kesempatan di rehabilitasi di BNN. Namun, ia harus berhenti dari sinetron Anak Langit.

Meski harus melewati hari yang berat, namun Ammar masuk ke dalam nominasi Aktor Terfavorit, Panasonic Gobel Awards 2017. Keberuntungan belum menjadi miliknya, ia pun bertekad untuk menata dan memacu kembali aktingnya di layar kaca.

Selain sebagai aktor, Ammar Zoni juga pernah beberapa kali menjadi bintang iklan. Pada bulan November tahun 2014, Ammar Zoni bermain di sinetron “7 Manusia Harimau”, dan Ammar Zoni berperan sebagai Rajo Langit.

Ammar Zoni juga pernah bermain Sinetron Anak Jalanan di RCTI, Anak Langit di SCTV, dan sekarang Ammar Zoni bermain di Cinta Suci SCTV. 

Dengan wajah yang tampan dan karier yang mapan, tentu mudah membuat Ammar Zoni memikat hati para wanita.

Sebelum menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni sempat menjalin hubungan dengan aktris cantik Ranty Maria.

Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2014, saat keduanya terlibat dalam satu proyek sinetron bersama. Sejak saat itu, mereka berdua mulai saling suka hingga menjalin tali asmara.

Hubungan keduanya mendapat dukungan yang baik dari para penggemar. Namun, hubungan mereka kandas saat Ammar Zoni terjerat kasus narkoba.

Setelah terbebas dari masa rehabnya, Ammar Zoni pun kembali berakting dan secara tidak sengaja terlibat dalam satu proyek sinetron yang sama dengan Ranty yang akhirnya membuat mereka kembali dekat.

Keduanya pun kembali menjalin hubungan bersama. Akan tetapi, hubungan tersebut berlangsung tidak lama sejak sang pacar memutuskan untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke luar negeri.

Alasan mereka berdua putus bukan karena jarak yang akan menghalang, tetapi karena perbedaan keyakinan antara keduanya yang tidak memungkinkan untuk bersatu. Hal itu diungkapkan sang mantan dalam sebuah percakapan di vlog Natasha Wilona.

Setelah putus dari sang mantan, Ammar Zoni tak butuh waktu lama untuk menemukan sandaran hati. Sekitar akhir tahun 2018, Ammar terlibat cinta lokasi dengan Iris Bella, sosok wanita yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci.

Berawal dari peran sebagai suami-istri, keduanya menjalin hubungan yang serius hingga menjadi suami-istri yang sah di dunia nyata. Pernikahan Ammar Zoni dan Irish dikaruniai dua orang anak bernama Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar. 

Itulah sedikit tentang kisah asmara yang ada dalam biodata Ammar Zoni, pria yang benar-benar tau memaknai perjalanan cinta yang mampu melepaskan sesuatu yang tak mungkin bisa bersatu.

Berikut link Twitter Ammar Zoni :

https://twitter.com/ammarzoni?lang=id

Nah, kalian bisa bergabung melalui link yang kami sediakan diatas untuk bergabung dan mengikuti keseharian dari idola kalian, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

Leave a Comment