Link Instagram EVOS Esport Asli

Link instagram Evos Esport

Link instagram Evos Esport,-  EVOS merupakan suatu organisasi esports yang terdiri dari berbagai divisi yang didirikan oleh Ivan Yeo pada tahun 2016 yang lalu.

Saat ini EVOs berdiri di Jakarta,Indonesia. Yang mana di dalam pembentukannya EVOS dibentuk untuk menyusun regu-regu profesional di beragam ranah kompetitif gaming. 

Hingga sekarang dalam perkembangannya EVOS sudah disponsori oleh Traveloka, Tokopedia, Lenovo, dan GO-JEK.

EVOS awalnya Cuma mempunyai regu DotA 2 yang direkrut oleh Ivan Yeo saat menjadi EO (Event Organizer) di turnamen AES (Asian Electronics Sports) Games. 

Sesudah menjalankan ekspansi ke sebagian game dan malahan negara lain, sekarang ini  EVOS mempunyai regu League of Legends yang berbasis di Vietnam.

 Kemudian, EVOS juga mempunyai regu untuk divisi DotA 2, Arena of Valor dan Mobile Legends dan beberapa game mobs yang berbasis di Indonesia.

Logo Evos berupa harimau putih dengan perisai menandakan keberanian, ketangguhan, dan pantang menyerah. 

Hal ini tentunya disesuaikan dengan harapannya, yaitu seluruh divisi yang bernaung sanggup mencetak kemenangan terus selama perjalannya bersama Evos.

Untuk merekrut regu pertamanya, Ivan memberikan tambahan hadiah berupa sponsorship bagi regu yang keluar sebagai jawara. 

Turnamen itu dimenangkan oleh Rex Regum Qeon (RRQ) sebagai pemenang pertama, Kanaya Gaming sebagai pemenang kedua, dan Majapahit sebagai pemenang ketiga. 

Tapi, RRQ dan Kanaya Gaming telah mempunyai sponsor. Walhasil, Majapahit yang dikala itu dikelola oleh Tribekti (dulunya diketahui dengan Zero Latitu. 

Saat ini EVOS Esports adalah organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara; yang mana dapat dibuktikan dengan telah banyaknya memenangkan gelar kejuaraan dunia.

Seperti menjuarai kejuaraan Mobile Legends: Kejuaraan Dunia Bang Bang (M1) 2019 dan Piala Dunia Free Fire 2019. 

Hingga saat ini, EVOS Esports ini telah mengumpulkan US$16,4 juta dalam putaran pendanaan Seri A dan B.

Selain itu, EVOS juga gencar dalam mengelola 160 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan lebih dari 200 talenta esports, dengan total pengikut lebih dari 64 juta pelanggan YouTube dan lebih dari 62 juta pengikut Instagram.

Tercatat pada hari ini telah lebih dari 350 juta penayangan per bulan di seluruh Asia Tenggara. Dan tentunya memberikan dampak yang baik untuk masa depan EVOS. 

EVOS Esports memberi talenta kontrak streaming, kesepakatan dukungan merek, pemrograman konten, kolaborasi kreator, manajemen hak digital, monetisasi, peluang acara offline, mengelola saluran media sosial mereka, dan hingga pembuatan konten. 

Perlu diketahui juga bahwa EVOS Esports telah bekerja sama dengan lebih dari 40 brand hingga saat ini seperti AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mi instan), Yamaha, dan Top Coffee. Nama EVOS berasal dari kata “EEvolve.

Yang mana dengan adanya kerja sama tersebut, akan ada harapan  harapan dapat mengembangkan ekosistem esports di kawasan Asia Tenggara. 

EVOS Esports adalah bagian dari ekosistem game unik ATTN. Selain EVOS Esports, ATTN juga menaungi cabang jaringan kreator, WHIM, dan cabang game seluler, Noctua. 

Nah bagi Anda yang penasaran seputar link instagram EVOS esport, Anda bisa mendapatkannya dibawah ini sekaligus dengan link media sosial lainnya. 

Untuk berita dan aktivitas EVOS Esports terbaru, Anda juga bisa mendapatkannya di

Demikianlah informasi seputar tentang link Instagram evos esport semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kita semua dan untuk kamu pecinta gaming terkhusus mobile Legends Semoga ini bisa bermanfaat untuk mendapatkan informasi di akun Instagram evos esport. 

Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai semoga bermanfaat. 

Leave a Comment