Link grup WA pecinta Anime/Wibu Terbaru 2023

linkgrupwa.com – Link grup WA pecinta Anime/Wibu Terbaru 2023 – Anime merupakan animasi asal Jepang, baik itu di gambar secara manual menggunakan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi di jepang.

Dibandingkan animasi buatan negara lainnya, anime mempunyai ciri khas yakni pada desain karakternya, cerita yang disajikan beragam baik itu dengan alur cerita yang ringan sampai ke yang berat untuk dicerna. Oleh karena itu, ada sejumlah anime yang memang dikategorikan bagi penonton dewasa.

Dengan semakin populernya anime yang mana anime tidak hanya menampilkan cerita dalam bentuk kartun namun juga telah menjadi industri yang di dalamnya memuat banyak hal. Khususnya unsur-unsur budaya populer Jepang seperti musik, manga, dan sebagainya.

Oleh karena itu banyak sekali orang-orang pecinta anime yang tidak hanya menyukai animasinya saja namun sampai ke seluruh unsur dari Jepang. Orang-orang seperti itu di sebut Wibu.

Nah oleh karena itu berikut kami bagikan beberapa link grup WA untuk para pecinta anime maupun Wibu sehingga dapat berbagi informasi mengenai anime dan budaya Jepang.

APA ITU GRUP WHATSAPP?

Grup WhatsApp adalah kumpulan pengguna WhatsApp yang saling berbagi pesan. Kamu dapat membuat atau menjadi anggota grup sebanyak yang Kamu inginkan, dan setiap grup dapat memiliki hingga 100 orang di dalamnya. Setiap grup memiliki satu atau beberapa administrator, yang merupakan satu-satunya orang yang dapat menambahkan atau menghapus kontak untuk grup tersebut.

CARA MEMBUAT GRUP WHATSAPP

1.      Nyalakan ponsel Kamu dan ketuk WhatsApp untuk membukanya.

2.      Ketuk kategori Obrolan (yang di tengah). Kemudian, ketuk menu “Opsi Lainnya” ( tiga titik putih ).

3.      Di menu yang muncul, ketuk Grup Baru .

4.      Membuat grup WhatsApp baru

5.      Ketuk di mana tertulis “Ketik Subjek Grup Di Sini” dan gunakan keyboard (virtual) ponsel Kamu untuk mengetikkan nama grup, dengan panjang hingga 25 karakter. Kamu juga dapat mengetuk ikon wajah smiley untuk memilih emotikon yang akan digunakan dalam nama grup Kamu; ini dihitung sebagai 2 karakter.

6.      Kamu juga dapat mengetuk gambar profil kosong di sini dan memilih gambar untuk mewakili grup Kamu dari rol kamera ponsel atau gambar yang disimpan. (Jika gambar Kamu cukup besar, Kamu perlu memindahkan dan memangkas bingkai untuk memutuskan berapa banyak gambar yang ingin Kamu gunakan.)

7.      Saat Kamu siap untuk melanjutkan, ketuk Berikutnya .

8.      Kamu sekarang harus memilih kontak yang akan menjadi anggota grup.

9.      Ketuk kotak berlabel “Ketik Nama Kontak” dan gunakan keyboard ponsel (virtual) Kamu untuk mengetikkan nama kontak yang akan dicari. Saat Kamu melakukannya, kontak Kamu yang namanya cocok dengan istilah pencarian Kamu akan muncul di menu drop-down. Ketuk kontak di sini untuk menambahkannya ke grup Kamu. Untuk menghapus kontak yang telah Kamu tambahkan ke grup, ketuk ” X ” di sebelah namanya.

10.   Setelah selesai menambahkan anggota grup, ketuk Buat.

Link grup WA pecinta Anime/Wibu Terbaru 2023

INA Nakama Pirate

https://chat.whatsapp.com/CO8266sCdLNAcGajbBFqpI

Kita Anime

https://chat.whatsapp.com/HknbAkf1L3TEcTfaYqdKjO

Anime Lovers Community

https://chat.whatsapp.com/B72ij2AItkkGI9iQucecUf

Otaku Lovers

https://chat.whatsapp.com/invite/G1O76QU4HybIM2PJrxrz93

Anime

https://chat.whatsapp.com/Krmq5rqi6Zm19ILYrZ7jpl

Jepsia Remasted

https://chat.whatsapp.com/Ll0iqEswRm43K1w4KROHzO

EbNimee 1

https://chat.whatsapp.com/BreqqTPzSRi6B4dLGq6mT4

Anime Studio

https://chat.whatsapp.com/CuXzmYa45fx0GvTjpMnE6v

Yayasan Peduli Wibu

https://chat.whatsapp.com/BkNEiNSPIBV9PFCuKbdcPC

CARA BERGABUNG DI GRUP

Untuk bergabung di Grup Whatsapp di atas, kalian bisa mengikuti Langkah-langkah berikut ini

1.   Klik pada salah satu atau beberapa grup yang ingin kamu ikuti

2.   Kamu akan diarahkan pada halaman baru yang berisi konfirmasi bergabung

3.   Klik pada tombol Buka di Whatsapp, Lalu kalian akan secara otomatis ditambahkan ke dalam grup

4.   Beri salam dan perkenalan kepada anggota lainnya.

5.   Selaju jaga sopan santun dalam grup dan hormati privasi dari anggota yang lain

6.   Jika ingin keluar sampaikan izin keluar dan jangan lupa untuk meminta maaf jika ada salah yang tidak disengaja selama menjadi anggota grup

Penutup

Nah itulah tadi beberapa Link grup WA pecinta Anime/Wibu Terbaru 2023 yang dapat anda ikuti jika anda benar benar pecinta anime. anda akan banyak mendapatkan informasi seputar anime jika bergabung ke dalam grup yang ada.

Leave a Comment