Link Grup WA Hidroponik Terbaru 2023

Linkgrupwa.com – Link Grup WA Hidroponik Terbaru 2023 – Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. Hidroponik menggunakan air yang lebih efisien, jadi cocok diterapkan pada daerah yang memiliki pasokan air yang terbatas.

Dengan keunggulannya ini, banyak masyarakat yang tertarikuntuk melakukan hidroponik di rumah. Bagi anda yang ingin belajar seputar hidroponik, anda dapat bergabung ke grup hidroponik agar mendapatkan petunjuk dan arahan untuk dapat menanam dengan cara hidroponik. Berikut linkgrupwa rangkumkan dari beberapa sumber link yang dapat anda ikuti.

APA ITU GRUP WHATSAPP?

Grup WhatsApp adalah kumpulan pengguna WhatsApp yang saling berbagi pesan. Kamu dapat membuat atau menjadi anggota grup sebanyak yang Kamu inginkan, dan setiap grup dapat memiliki hingga 100 orang di dalamnya. Setiap grup memiliki satu atau beberapa administrator, yang merupakan satu-satunya orang yang dapat menambahkan atau menghapus kontak untuk grup tersebut.

CARA MEMBUAT GRUP WHATSAPP

1.      Nyalakan ponsel Kamu dan ketuk WhatsApp untuk membukanya.

2.      Ketuk kategori Obrolan (yang di tengah). Kemudian, ketuk menu “Opsi Lainnya” ( tiga titik putih ).

3.      Di menu yang muncul, ketuk Grup Baru .

4.      Membuat grup WhatsApp baru

5.      Ketuk di mana tertulis “Ketik Subjek Grup Di Sini” dan gunakan keyboard (virtual) ponsel Kamu untuk mengetikkan nama grup, dengan panjang hingga 25 karakter. Kamu juga dapat mengetuk ikon wajah smiley untuk memilih emotikon yang akan digunakan dalam nama grup Kamu; ini dihitung sebagai 2 karakter.

6.      Kamu juga dapat mengetuk gambar profil kosong di sini dan memilih gambar untuk mewakili grup Kamu dari rol kamera ponsel atau gambar yang disimpan. (Jika gambar Kamu cukup besar, Kamu perlu memindahkan dan memangkas bingkai untuk memutuskan berapa banyak gambar yang ingin Kamu gunakan.)

7.      Saat Kamu siap untuk melanjutkan, ketuk Berikutnya .

8.      Kamu sekarang harus memilih kontak yang akan menjadi anggota grup.

9.      Ketuk kotak berlabel “Ketik Nama Kontak” dan gunakan keyboard ponsel (virtual) Kamu untuk mengetikkan nama kontak yang akan dicari. Saat Kamu melakukannya, kontak Kamu yang namanya cocok dengan istilah pencarian Kamu akan muncul di menu drop-down. Ketuk kontak di sini untuk menambahkannya ke grup Kamu. Untuk menghapus kontak yang telah Kamu tambahkan ke grup, ketuk ” X ” di sebelah namanya.

10.   Setelah selesai menambahkan anggota grup, ketuk Buat.

Link Grup WA Hidroponik Terbaru 2023

Hidroponik
https://chat.whatsapp.com/9Yc6w2t1TMyDG9xVHmqfdG


HIDROPONIK KITA
https://chat.whatsapp.com/7yRj6TwJNvZ5zv6pty4KBX


☘KOM.HIDROPONIK TK SD SBY
https://chat.whatsapp.com/ALW5QDEnjcLFuvsPYJVSNS


🌱Komunitas Hidroponik🌿
https://chat.whatsapp.com/KKgu19BnpcVKih1hWstAH5


Sayur sehat Hidroponik
https://chat.whatsapp.com/B0bDhivxkTeHEsvWKtZsqW

CARA BERGABUNG DI GRUP

Untuk bergabung di Grup Whatsapp di atas, kalian bisa mengikuti Langkah-langkah berikut ini

1.   Klik pada salah satu atau beberapa grup yang ingin kamu ikuti

2.   Kamu akan diarahkan pada halaman baru yang berisi konfirmasi bergabung

3.   Klik pada tombol Buka di Whatsapp, Lalu kalian akan secara otomatis ditambahkan ke dalam grup

4.   Beri salam dan perkenalan kepada anggota lainnya.

5.   Selaju jaga sopan santun dalam grup dan hormati privasi dari anggota yang lain

6.   Jika ingin keluar sampaikan izin keluar dan jangan lupa untuk meminta maaf jika ada salah yang tidak disengaja selama menjadi anggota grup

Penutup

Nah itulah tadi beberapa Link Grup WA Hidroponik Terbaru 2023 yanga dapat anda ikuti untuk mendapatkan informasi seputar hidroponik.  

Leave a Comment