Link Instagram Kareena Kapoor

Link Instagram Kareena Kapoor

Link Instagram Kareena Kapoor – Kareena Kapoor Khan adalah seorang aktris India kelahiran 21 September 1980.  Kareena Kapoor merupakan putri dari aktor terkenal India Randhir Kapoor dan Babita, dan adik dari aktris  Karishma Kapoor

Jika diperhatikan keluarga Kareena Kapoor semuanya berprofesi sebagai publik figur. Makanya tidak heran darah seni mengalir di dalam darah Kareena Kapoor Kareena Kapoor dan kakaknya.

Terkenal karena memainkan berbagai karakter dalam berbagai genre film dari komedi romantis hingga drama kriminal. Kareena Kapoor telah menerima beberapa penghargaan, termasuk enam Penghargaan Filmfare, dan merupakan salah satu aktris Bollywood paling populer dan dengan bayaran tertinggi.

Kareena Kapoor kini telah bermain lebih dari 45 film. Di antaranya pernah beradu akting dengan bintang besar Bollywood lainnya seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, dan masih banyak lagi. 

Ayah Kareena Kapoor sangat protektif terhadap Karishma Kapoor (Kakak Kareena) dan Kareena Kapoor. Dia selalu menginginkan keduanya untuk menikah dan menjauh dari akting. 

Keluarga Kapoor di India sangat terkenal dan disegani. Jadi, tidak salah ayah Kareena Kapoor sangat memperhatikan kedua anaknya. Termasuk perihal pasangan. 

Akhirnya Kareena Kapoor menikah dengan salah satu aktor ternama di India, yaitu Saif Ali Khan. Kehidupan rumah tangga Kareena Kapoor nampak bahagia, ditambah kehadiran buah hati mereka.

Suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan ternyata teman dari kakak Kareena Kapoor. Sewaktu remaja, Kareena Kapoor sering datang ke lokasi shooting kakaknya dan sering bertemu dengan Saif Ali Khan di sana.

Kareena Kapoor pernah bersekolah di Sekolah Jamnabai Narsee, Sekolah Perempuan Welham, Perguruan Tinggi Mithibai. Sayang, Kareena Kapoor tidak melanjutkan sekolahnya.

Berikut Link Instagram Kareena Kapoor

Adapun akun Instagram Kareena Kapoor yang bisa kamu ikuti yaitu sebagai berikut.

  • kareenakapoorkhan

https://www.instagram.com/kareenakapoorkhan/?hl=id

  • Kareena Kapoor

https://web.facebook.com/OfficialPageKareenaKapoor/?locale=id_ID&_rdc=1&_rdr

  • kareenakapoorteam

https://www.instagram.com/kareenakapoorteam/?hl=id

  • my_kareenakapoorkhan

https://www.instagram.com/my_kareenakapoorkhan/

demikianlah beberapa Link Instagram Kareena Kapoor untukmu. Jika kamu benar-benar penggemar berat Kareena Kapoor, silahkan follow akun-akun tersebut. Semoga bisa bermanfaat untukmu dan dapat menambah teman yang juga mengidolakan sosok Kareena Kapoor.

Leave a Comment