Link Grup WA Ramadhan TERBARU 2023

linkgrupwa.com – Link Grup WA Ramadhan TERBARU 2023 – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan pahala dilipatgandakan. Tak terasa Ramadhan 2023 tinggal menghitung hari lagi. 1 Ramadhan diprediksi jatuh pada 23 atau 24 Maret 2023.

Banyak yang perlu kita persiapkan agar ibadah puasa Ramadhan dapat berjalan secara optimal dan lancar. Diantara persiapan yang perlu kita siapkan yaitu:

  1. Mempersiapkan Iman dalam Diri Masing-Masing
  2. Membayar utang puasa tahun lalu
  3. Memperdalam Ilmu dan Pengetahuan tentang Agama
  4. Mempersiapkan Kebutuhan Sehari-hari selama Bulan Ramadhan
  5. Mempersiapkan Mental secara Lebih Baik Lagi
  6. Membuat rencana menu sahur dan buka yang penuh nutrisi
  7. Membiasakan Diri untuk Berbuat Baik

Untuk membantu kita dalam melakukan persiapan tersebut, kita perlu pengingat. Hal ini dikarenakan iman seseorang selalu naik namun kadang juga turun. Kita perlu orang lain untuk selalu mengingatkan kita akan kebaikan sehingga ramadhan 2023 nanti dapat kita jalani dengan lancar.

Oleh karena itu link grup WA Ramadhan 2023 hadir agar kita bisa saling berbagi informasi mengenai ramadhan baik itu tentang saat berbuka puasa, konten pengajian dan mengingatkan saat jam sahur. Grup ini juga dapat menambah relasi dari berbagai daerah.

APA ITU GRUP WHATSAPP?

Grup WhatsApp adalah kumpulan pengguna WhatsApp yang saling berbagi pesan. Kamu dapat membuat atau menjadi anggota grup sebanyak yang Kamu inginkan, dan setiap grup dapat memiliki hingga 100 orang di dalamnya. Setiap grup memiliki satu atau beberapa administrator, yang merupakan satu-satunya orang yang dapat menambahkan atau menghapus kontak untuk grup tersebut.

CARA MEMBUAT GRUP WHATSAPP

1.      Nyalakan ponsel Kamu dan ketuk WhatsApp untuk membukanya.

2.      Ketuk kategori Obrolan (yang di tengah). Kemudian, ketuk menu “Opsi Lainnya” ( tiga titik putih ).

3.      Di menu yang muncul, ketuk Grup Baru .

4.      Membuat grup WhatsApp baru

5.      Ketuk di mana tertulis “Ketik Subjek Grup Di Sini” dan gunakan keyboard (virtual) ponsel Kamu untuk mengetikkan nama grup, dengan panjang hingga 25 karakter. Kamu juga dapat mengetuk ikon wajah smiley untuk memilih emotikon yang akan digunakan dalam nama grup Kamu; ini dihitung sebagai 2 karakter.

6.      Kamu juga dapat mengetuk gambar profil kosong di sini dan memilih gambar untuk mewakili grup Kamu dari rol kamera ponsel atau gambar yang disimpan. (Jika gambar Kamu cukup besar, Kamu perlu memindahkan dan memangkas bingkai untuk memutuskan berapa banyak gambar yang ingin Kamu gunakan.)

7.      Saat Kamu siap untuk melanjutkan, ketuk Berikutnya .

8.      Kamu sekarang harus memilih kontak yang akan menjadi anggota grup.

9.      Ketuk kotak berlabel “Ketik Nama Kontak” dan gunakan keyboard ponsel (virtual) Kamu untuk mengetikkan nama kontak yang akan dicari. Saat Kamu melakukannya, kontak Kamu yang namanya cocok dengan istilah pencarian Kamu akan muncul di menu drop-down. Ketuk kontak di sini untuk menambahkannya ke grup Kamu. Untuk menghapus kontak yang telah Kamu tambahkan ke grup, ketuk ” X ” di sebelah namanya. 10.   Setelah selesai menambahkan anggota grup, ketuk Buat.

Beberapa aturan grup yang harus dipatuhi adalah sebagai berikut ini :

  1. Ucapkan salam dan perkenalkan diri kamu
  2. Jaga sopan santun di dalam grup
  3. Dilarang berbicara yang berbau tentang sara

Berikut kami bagikan beberapa link grup WA Ramadhan 2023.

Link Grup WA Ramadhan TERBARU 2023

Ramadhan 2023 Checkk

https://chat.whatsapp.com/GJXM7yMBAMIDFM7TYBSygd

OTW ramadhan ✨
https://chat.whatsapp.com/FXivSj5KEAgHp11qSFOzYp

Ramadhan 2023

https://chat.whatsapp.com/IBiT6WRhAG7L6w1BtIm1NN

Ramadhan 2023 ☪️
https://chat.whatsapp.com/DYn29KWC1IL6DBR7T9Kc1Q

Penutup

nah itulah tadi beberapa Link Grup WA Ramadhan TERBARU 2023 yang bisa anda ikuti untuk saling berbagi seputar Ramadhan agar dapat menjalani puasa dengan baik.

Leave a Comment