Link Grup Beasiswa Timur Tengah

Link Grup Beasiswa Timur Tengah

Link grup beasiswa timur tengah – Timur Tengah, menjadi salah satu wilayah yang selalu menjadi jujukan para calon mahasiswa S1 hingga S3 menempuh pendidikan tinggi.

Di wilayah ini, banyak sekali kampus bergengsi yang menawarkan program studi menarik termasuk fasilitas pendidikan terbaik dan berteknologi canggih.

Namun, biaya kuliah di Timur Tengah memang cukup tinggi. Banyak mahasiswa yang mencari beasiswa dari berbagai institusi.

Beasiswa yang ditawarkan oleh negara-negara di Timur Tengah tersebut umumnya ditujukan untuk program studi di bidang teknik, sains, dan teknologi. 

Beasiswa tersebut juga biasanya mencakup biaya kuliah, biaya hidup, dan biaya perjalanan ke dan dari negara tujuan.

Perlu diingat bahwa setiap negara di Timur Tengah mungkin memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda untuk pendaftaran beasiswa. Selalu baca informasi dengan seksama sebelum mendaftar beasiswa di negara tujuan.

Beberapa universitas di Timur Tengah yang membuka beasiswa bagi mahasiswa asing antara lain adalah:

  1. King Abdulaziz University (Arab Saudi)
  2. United Arab Emirates University (Uni Emirat Arab)
  3. Qatar University (Qatar)
  4. Kuwait University (Kuwait)
  5. University of Bahrain (Bahrain)
  6. Sultan Qaboos University (Oman)
  7. University of Jordan (Yordania)
  8. American University of Beirut (Lebanon)
  9. Cairo University (Mesir)

Nominal beasiswa yang ditawarkan oleh negara-negara di Timur Tengah tergantung pada negara tujuan dan lembaga yang menyediakan beasiswa. 

Namun, umumnya, nominal beasiswa yang ditawarkan cukup besar, mencakup biaya kuliah, biaya hidup, dan biaya perjalanan ke dan dari negara tujuan.

Beasiswa yang ditawarkan oleh negara-negara di Timur Tengah juga biasanya memiliki durasi yang cukup panjang, misalnya 4 tahun atau lebih, 

Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya hidup selama menjalani studi di negara tujuan. Nah bagi kalian yang tertarik kuliah di timur tengah dan ingin mendapatkan beasiswa.

Berikut ini link grup beasiswa timur tengah, yang pastinya akan banyak informasi terkait beasiswa ke timur tengah, selamat bergabung:

  1. Grup telegram info beasiswa timur tengah
https://t.me/kanalBeasiswaTimurTengah
  1. Grup whatsapp beasiswa (Ikhwan)
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282187611980&text=Bismillah%0AAdmin%20berkenan%20bagikan%20kepada%20saya%20link%20whatsapp%20grup%20informasi%20beasiswa%20dan%20pendidikan%20di%20timur%20tengah
  1. Grup whatsapp beasiswa (Akhwat)
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282187611980v&text=Bismillah…%20Admin%20Berkenan%20berikan%20Saya%20link%20grup%20beasiswa%20Akhwat
  1. Besiswa timur tengah
https://instagram.com/minhatiy.com_
  1. Besiswa timur tengah
  1. Informasi beasiswa timur tengah

https://www.facebook.com/profile.php?id=100089072797687

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link grup beasiswa timur tengah, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment