Instagram Hakim Ziyech Resmi Disini

Instagram Hakim Ziyech

Instagram Hakim Ziyech, Hakim Ziyech merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Maroko, Hakim Ziyech sendiri berposisi sebagai gelandang serang atau gelandang sayap untuk klub Liga Utama Inggris Chelsea dan pemain tim nasional Maroko.

Pastinya, bagi kalian tidak asing dengan nama diatas, Pemain asal maroko ini merupakan Sosok yang kalem, dan banyak disenangi Oleh kaum Hawa. Hakim Ziyech sendiri merupakan Salah satu dari Pemain Eropa yang Beragama Muslim.

Hakim Ziyech dikenal karena kemampuannya dalam penyelesaian akhir, menggiring bola, umpan jauh, serta membuat gol dari tendangan bebas. 

Pada tahun 2019, Hakim Ziyech terpilih sebagai salah satu dari 20 pemain terbaik di Liga Champions musim 2018-2019. Pada tahun yang sama, Hakim Ziyech pun menempati rangking ke-29 dalam daftar “100 pemain sepak bola terbaik di dunia” dari The Guardian.

Hakim Ziyech memulai karier juniornya di klub Belanda SC Heerenveen, dan memulai karier seniornya di klub tersebut sejak tahun 2012. Dua tahun kemudian, ia hijrah ke klub Belanda lainnya, Twente. 

Pada tahun 2016, ia menandatangani kontrak lima tahun untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam. Pada bulan Februari 2020, Chelsea mengumumkan kesepakatan transfer dengan Ajax Amsterdam senilai €40 juta untuk mendatangkan Hakim Ziyech. 

Hakim Ziyech sendiri dikontrak selama lima tahun dan bergabung dengan skuad Chelsea pada tanggal 1 Juli 2020 setelah menyelesaikan musim 2019-20 bersama Ajax.

Hakim Ziyech awalnya bisa bermain untuk tim nasional Belanda atau Maroko di level internasional. Namun pada tahun 2015, ia akhirnya memilih untuk membela Maroko. Hakim Ziyech turut tergabung dalam skuad yang mengikuti Piala Dunia 2018 dan Piala Afrika 2019.

Pada Musim 2020/ 2021 Bukan awal yang ideal bagi Ziyech di Inggris. Dia mengalami cedera lutut saat pertandingan pramusim di Brighton. Akibatnya, dia absen pada enam laga perdana musim ini. Saat pulih, dia langsung bersinar. 

Dia mencetak gol pada penampilan awalnya sebagai pemain inti, yaitu kemenangan 4-0 atas Krasnodar di Liga Champions. Hal itu dilanjutkannya dengan satu gol dan assist pada debut penuh Premier League kala mengalahkan Burnley, 3-0.

Catatan itu bertambah menjadi dua gol dan tiga assist dalam empat penampilan perdana sebagai pemain inti berkat dua gol yang dirancangnya saat mengalahkan Sheffield United 4-1. Rataan kemenangan 100 persen!

Namun, dia kehilangan momentum akibat kembali mengalami cedera, yang didapat saat mengalahkan Leeds United 3-1 di Premier League, awal Desember. 

Saat itu, kita hanya kalah sekali, tapi kemudian menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan tanpa Ziyech serta hanya menang sekali.

Dia kembali Januari, tapi butuh waktu untuk kembali ke bentuk permainan terbaik serta memperoleh posisi reguler dalam tim inti. 

Dia bermain di setiap ronde Piala FA, serta membantu gol Callum Hudson-Odoi ke gawang Morecambe pada babak ketiga. Tak puas memberikan assist, dia mencetak gol ke gawang Sheffield United pada perempat-final.

Mulai Maret, Ziyech diberikan peran lebih besar oleh Thomas Tuchel. Hal ini menyebabkannya tampil sangat konsisten untuk Chelsea, apalagi seperti sudah melupakan masalah cederanya. Kehadirannya sangat terasa di sejumlah pertandingan penting.

Salah satu dari pertandingan penting itu adalah dua kali pertemuan menghadapi Manchester City, yang barangkali melihat Ziyech pada periode akhir musim. Pertama, dia menyarankan satu-satunya gol pada pertemuan di semi-final Piala FA berkat umpan Timo Werner. 

Meski kita mengalami kekalahan dari Leicester di final di Wembley, itu menjadi satu-satunya kekalahan yang didapat Ziyech sebagai pemain inti.

Peran lebih penting dimainkan sang pemain Maroko saat menyarangkan gol penyama kedudukan ke gawang City pada laga Premier League. Marcos Alonso memberikan gol kemenangan dan hasil itu sangat penting guna mengamankan posisi di empat besar.

Instagram Hakim Ziyech

Jika diceritakan mengenai Hakim Ziyech tak akan ada habisnya, nah bagi kalian yang ingin tahu lebih mengenai Hakim Ziyech, kalian bisa follow Instagram Hakim Ziyech melalui link ini (https://www.instagram.com/hziyech/).

Nah sekian dulu berita mengenai Hakim Ziyech, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

Leave a Comment