Link Instagram Eden Hazard, Cek Disini!

Instagram Eden Hazard

Bagi kamu penggemar eden hazard, yuk kepoin keseharian dari pemain sepakbola ini melalui instagramnya. Kamu bisa langsung follow instagram eden hazard melalui link yang akan mimin bagikan di bawah ya guys.

Simak dulu profilnya eden hazard berikut ini:

Eden Michael Walter Hazard (lahir 7 Januari 1991) adalah pemain sepak bola Belgia yang bermain sebagai pemain sayap atau gelandang serang untuk klub La Liga Real Madrid. Dikenal karena kreativitas, dribbling, passing dan visinya, Hazard dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya.

Putra dari dua mantan pesepakbola, Hazard memulai karirnya di Belgia di mana dia bermain untuk klub pemuda setempat. Pada tahun 2005 dia pindah ke Prancis, di mana dia memulai karir profesionalnya dengan klub Ligue 1 Lille.

Hazard menghabiskan dua tahun di akademi klub dan melakukan debut profesionalnya pada November 2007 pada usia 16 tahun. Ia menjadi bagian integral dari tim Lille di bawah asuhan pelatih Rudi Garcia.

Di musim penuh pertamanya, dia menjadi pemain non-Prancis pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Ligue 1 Tahun Ini, dan musim berikutnya dia menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan itu dua kali.

Pada musim 2010/11 dia adalah bagian dari tim Lille yang memenangkan liga dan piala ganda dan penampilannya membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 Tahun Ini, pemain termuda yang menerima penghargaan itu.

Setelah membuat lebih dari 190 penampilan dan mencetak 50 gol untuk Lille, Hazard menandatangani kontrak dengan klub Inggris Chelsea pada Juni 2012. Dia memenangkan Liga Eropa UEFA di musim pertamanya dan Pemain Muda PFA Tahun Ini di musim keduanya.

Pada musim 2014/15, Hazard membantu Chelsea memenangkan Piala Liga dan Liga Premier, membuatnya mendapatkan Pemain Terbaik FWA Tahun Ini dan Pemain Terbaik PFA Tahun Ini.

Dia memenangkan gelar Inggris keduanya dua tahun kemudian ketika Chelsea memenangkan Liga Premier pada 2016/17. Pada 2018 ia memenangkan Piala FA dan masuk dalam FIFA FIFPro World XI. Ia kembali menjuarai Liga Europa bersama Chelsea pada Juni 2019.

Di Chelsea, Hazard membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019 dengan bayaran hingga €150 juta, salah satu yang tertinggi, tetapi cedera yang terus-menerus membuat Hazard hanya bermain terbatas dan performanya goyah.

Setelah mewakili negaranya di berbagai tahapan pemuda, Hazard melakukan debutnya untuk Belgia pada November 2008 saat berusia 17 tahun dalam pertandingan persahabatan melawan Luksemburg.

Hampir tiga tahun setelah debutnya, Hazard mencetak gol internasional pertamanya melawan Kazakhstan pada Oktober 2011. Sejak itu ia telah memenangkan lebih dari 126 caps dan menjadi bagian dari skuad Belgia yang mencapai perempat final Piala Dunia FIFA 2014. UEFA Euro 2016 dan UEFA Euro 2020.

Di Piala Dunia FIFA 2018, dia menjadi kapten Belgia di tempat ketiga, hasil terbaik mereka dalam sejarah, dan dianugerahi Bola Perak sebagai pemain terbaik kedua turnamen. Dia menjadi kapten tim dari 2015 hingga 2022, termasuk saat Belgia menduduki peringkat teratas peringkat pria FIFA untuk pertama kalinya, menjadi masa jabatan terlama berturut-turut dari tim Eropa.

anak muda

Hazard lahir di La Louvière dan dibesarkan di Braine-le-Comte. Ibunya, Carine, dan ayahnya, Thierry, keduanya adalah pemain sepak bola. Ayahnya menghabiskan sebagian besar karir semi-profesionalnya dengan La Louvière di divisi dua Belgia, kebanyakan bermain sebagai gelandang bertahan. Ibunya bermain sebagai penyerang di divisi pertama wanita Belgia dan berhenti bermain saat dia hamil tiga bulan dengan Eden. 

Setelah bermain sepak bola, orang tuanya menjadi guru pendidikan jasmani. Thierry pensiun pada 2009 untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk anak-anaknya.

Hazard adalah anak tertua dari empat bersaudara. Dia memiliki tiga saudara laki-laki yang semuanya bermain sepak bola termasuk Thorgan yang bergabung dengan Chelsea pada 2012 namun beralih ke Borussia Monchengladbach pada 2012. 

Link Instagram Eden Hazard:

Berikut ini adalah link instagram dari Edan Hazard https://www.instagram.com/hazardeden_10/?hl=id

Demikianlah ulasan mengenai Instagram eden hazard dan juga profil dari eden hazard. Semoga bisa mengobati rasa keingintahuan kamu ya guys. Yuk follow instagramnya sekarang juga agar kamu tidak ketinggalan update. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!!

Leave a Comment