Link Telegram Drama China Sweet Dreams

Link telegram drama china sweet dreams merupakan film china dan bisa dikatakan drama yang paling banyak di sukai oleh remaja bahkan orang dewasa sekalipun tentunya.

Link Telegram Drama China Sweet Dreams

Sweet dreams merupakan sebuah seri televisi.  tiongkok pada tahun 2018 yang menampilkan dilraba dilmurat dan deng lun.  

Viu kali ini telah menanyakan salah satu drama china yang sudah tayang di tahun 2021 dan merupakan drama china yang sangat tenar waktu itu tentunya.

Drama china sweet dreams ini mempunyai 45 episode dan drama ini mengisahkan tentang seorang tentang seorang wanita yang bekerja sebagai karyawan hotel bernama ling ling qi. 

Ia dikenal sebagai wanita yang  wanita yang baik hati dan senang membantu orang lain tentunya dan ia mampu memiliki mimpi untuk menjadi seorang perangkai bunga tentunya.

Kemudian wanita ini memiliki harga diri yang rendah yang membuatnya jadi tidak pernah bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik, sehingga ia harus berhenti dari pekerjaannya.

Selanjutnya mimpi untuk menjadi seorang perangkai bunga pun menjadi terhambat akibat dari sikapnya tersebut.

Kemudian akhirnya ling ling qi ini menemukan seseorang pria yang pandai membuatnya lebih bersemangat kembali di dalam mengejar mimpinya.

Pria tersebut adalah bohay, seseorang ahli bunga yang memiliki sebuah perusahaan bunga terbesar yang ada di china tentunya.

Sangat menarik bukan dari drama china ini ? sinopsi dari drama ini yaitu seseorang wanita karyawan perusahaan bunga, adalah gadis yang tulus dan suka membantu. 

Dia juga menghina diri sendiri, dan kekurangan ini sangat mempengaruhi hidupnya, membuatnya sulit untuk mencapai cita-cita di tempat kerja

Pada saat yang sama, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada rekannya yang dikagumi, Bo Hai. 

Secara kebetulan, ia dan Bo Hai berpartisipasi dalam uji gelang teknologi tinggi yang diluncurkan oleh Haomeng Technology Company untuk meningkatkan kualitas tidur

Drama ini bisa ditonton di wetv dan juga anda bisa menontonnya di telegram tentunya, untuk anda yang ingin mencari link telegram drama china sweet dreams. 

Berikut ini daftar link telegram drama china sweet dreams yang anda cari tentunya, yaitu KLIK DISIN

Nah demikianlah artikel tentang link telegram drama china sweet dreams, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.


Leave a Comment