Daftar Link Resep Makanan Western, Silahkan Cek Disini !

Link Resep Makanan Western

Link resep makanan western merupakan makanan khas atau makanan western food yang mempunyai bentuk hidangan yang berasal dari eropa serta Negara bagian barat lainnya.

makanan western merupakan makanan yang bumbu dasar dari masakan western adalah hanya menggunakan salt dan pepper dan seringkali ditemukan dari penggunaan dairy product seperti susu, telur dan butter.

Kemudian makanan western ini merupakan makanan yang lebih banyak menggunakan daging dan gandum sebagai bahan utama tentunya.

Link Resep Makanan Western

Disini akan saya sediakan beberapa jenis makanan dan link resep makanan western yang wajib anda ketahui tentunya yaitu sebagai berikut :

#1. Garlic Lemon Shrimp

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini http://www.foodnetwork.com/recipes/food-network-kitchen/lemon-garlic-shrimp-and-grits-recipe-1973610

#2. Orange Spiced Chicken 

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini https://paleoleap.com/orange-spiced-chicken/

#3. Slow Cooker Pulled Pork

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini https://www.chowhound.com/recipes/easy-slow-cooker-pulled-pork-30356

#4. Resep Choipan Otentik Khas Pontianak

Merupakan sejenis makanan dimsum yang diisi sayuran dan dimatangkan dengan cara dikukus. Makanan ini sudah popular dan sudah dikenal lama dan makanan ini keturunan dari tiongkok yang menetap di Indonesia. 

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini https://blog.tokowahab.com/resep-choipan-otentik-khas-pontianak/

#5. Resep Bulgogi Ala Korea Yang Praktis

merupakan salah satu hidangan rumah di Korea Selatan yang berbentuk irisan daging sapi yang sebelumnya sudah dimarinasi dengan bumbu-bumbu seperti bawang putih, minyak wijen dan kecap asin. Boomingnya resep bulgogi ini dikarenakan rasanya sangat mudah diterima oleh lidah masyarakat dunia. 

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini https://blog.tokowahab.com/masak-apa-hari-ini-nih-resep-bulgogi-ala-korea-yang-praktis/

#6. Resep Mapo Tahu Ala Chinese Restoran 

Merupakan hidangan rumah khas Sichuan di Tiongkok yang paling umum. Masakan satu ini dimasak dari tahu yang dibumbui dan dimasak dengan saus pedas.  Resep mapo tahu pertama kali dibuat oleh seorang pemuda bernama Chen Chunfu dan istrinya.

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini https://blog.tokowahab.com/resep-mapo-tahu-sederhana-enaknya-ala-chinese-restoran/ 

#7. Resep Som Tam Salad Papaya Thailand 

Merupakan hidangan yang dibuat dari parutan pepaya mentah. Som tam berasal dari makanan khas bangsa Lao dan terkenal hampir di seluruh penjuru Asia Tenggara. Di Laos menu satu ini dikenal dengan tam som, di Thailand sendiri dikenal dengan nama Som Tam karena rasa asamnya lebih dominan.

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini https://blog.tokowahab.com/bikin-ngiler-resep-som-tam-salad-pepaya-thailand/.

#8. Resep Egg Benedict

Merupakan menu sarapan dan brunch yang sangat populer di budaya Barat. Sajian egg benedict klasik terdiri dari muffin khas Inggris lalu disajikan dengan irisan ham atau bacon, telur rebus setengah matang serta dilumuri saus Hollandaise.

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini https://blog.tokowahab.com/ide-menu-brunch-resep-egg-benedict/

#9. Resep Risol Mayos 

makanan yang sangat mudah kamu temui dan sering dijadikan camilan ketika ada acara penting. Kemudian makanan ini sangat lezat dan nikmat di santap saat santai dengan keluarga dan sebagainya.

Untuk anda yang ingin mengetahui tentang resep ini anda bisa menggunakan link berikut ini https://blog.tokowahab.com/resep-risol-mayo-dan-tips-membuat-kulit-risol/.

Nah demikianlah artikel tentang link resep makanan western, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih. 

Leave a Comment