Kumpulan Twitter Fandom Blackpink 2023

Kumpulan Twitter Fandom Blackpink

Kumpulan Twitter Fandom Blackpink – Saat ini Blackpink dikenal sebagai salah satu grup K-Pop yang paling populer. Girlband dari agensi YG Entertainment ini memang sudah mendapat banyak perhatian publik bahkan sebelum mereka debut. 

Para penggemar atau fandom Blackpink sendiri sering disebut Blink. Keempat anggota Blackpink, Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose resmi mengumumkan nama Blink sebagai sebutan untuk fandom mereka pada 14 Januari 2017 lalu. 

Hal ini bermula dari foto yang mereka unggah di akun Instagram resmi. Foto tersebut hanya menampilkan tulisan ‘Blink’ dengan menggunakan warna merah muda serta latar belakang hitam. Meski begitu, mereka mengunggah foto tersebut tanpa keterangan apa pun.

Hal ini tentu saja membuat fans Blackpink sempat kebingungan serta menebak-nebak maksud unggahan tersebut. Pertanyaan fans akhirnya terjawab oleh foto yang diunggah Jennie melalui akun Instagram Blackpink pada 17 Januari 2017. 

Rapper Blackpink ini mengunggah fotonya di Instagram sembari menuliskan ucapan ulang tahun untuk fans yang ia sebut dengan Blink.

Sejak saat itu, para penggemar Blackpink diseluruh dunia mulai menyebut diri mereka sebagai Blink. Namun, hingga saat ini Blackpink dan YG Entertainment sendiri belum mengungkapkan makna serta alasan dari pemilihan kata ‘Blink’ tersebut. 

Fans berspekulasi jika kata Blink berasal dari Blackpink sendiri, yaitu Bl dari Black, sedangkan ink dari kata Pink.

Para Blink sendiri belum memiliki warna fandom seperti kebiasaan pada kultur fans K-Pop. Namun, sesuai dengan nama Blackpink, mereka sering menggunakan warna merah muda (pink) dan hitam sebagai perwakilan warna fandom. 

Tak hanya itu, Blink juga sudah memiliki lightstick yang jadi simbol kebanggaan mereka. Lightstick ini berbentuk seperti palu, dengan bentuk hati berwarna pink pada kedua sisi, dan warna hitam pada gagangnya. 

Ikatan Blackpink dengan Blink bisa dibilang sangat kompak. Dukungan selalu mengalir pada empat gadis cantik dari YG Entertainment ini. Tak heran jika mereka selalu mencatatkan rekor atas karya-karyanya. Tentu ini merupakan kerja keras dari para Blink yang ingin melihat Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie sukses di industri hiburan Korea.

Berikut kumpulan Twitter fandom Blackpink, link instagram, dan link Wanya.

  1. BLACKPINK INDONESIA UNION
  1. OFFICIAL BLACKPINK SL FAN COMMUNITY
  1. BLINK internasional

https://chat.whatsapp.com/HvWVVCSVPsHC4DKsqsVgHX

  1. BLINK internasional

https://chat.whatsapp.com/HvWVVCSVPsHC4DKsqsVgHX

  1. Blackpink International Group

https://chat.whatsapp.com/L9ZgLI5rKj5D1txLJI6KP0

  1. BLACKPINK FAMILY

https://chat.whatsapp.com/HgLnlaGCGa9DReKmoWmF1t

  1. blackpink and blink

https://chat.whatsapp.com/L9ZgLI5rKj5D1txLJI6KP0

  1. Blackpink BLINKER

https://chat.whatsapp.com/JFfJT03v6PDC82Hf5iTheS

  1. BLACK AND PINK

https://chat.whatsapp.com/IEVkTayPTu85ksh9HOL5Y4

  1. BLINKS INDONESIA

https://chat.whatsapp.com/KALKa0r0PE16wH6D1exZHc

  1. BLACKPINK INDONESIA 

https://www.instagram.com/reaction_blackpink/?hl=id

  1. blackpinkofficial

https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Demikianlah beberapa link kumpulan Twitter fandom Blackpink. Jika kamu para fans Blackpink kesulitan menemukan situs link akun medsos yang berhubungan dengan

Leave a Comment