Instagram Asli Member GOT7

Instagram Asli Member GOT7

Instagram Asli Member GOT7 – GOT7 adalah Boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yakni JBMarkJinyoungJacksonYoungjaeBambam, dan Yugyeom

GOT7 debut pada Januari 2014 dengan dirilisnya album mini pertama mereka, Got It?, yang berhasil menduduki posisi nomor 2 (dua) di Gaon Album Chart dan nomor 1 (satu) di Billboard World Albums Chart. Grup ini mendapat perhatian untuk pertunjukan panggung mereka, yang termasuk elemen seni bela diri trik seni bela diri dan tarian jalanan.

Pada penghujung 2014, GOT7 menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment Japan dan memasuki pasar musik Jepang dengan merilis single debut bahasa Jepang berjudul “Around the World“. 

Pada Januari 10, 2021, JYP Entertainment mengumumkan lebih awal mengenai kontrak eksklusif member GOT7 yang akan berakhir. 

Tiga hari sebelum pengumuman itu, laporan lain yang masuk mengatakan Yugyeom telah meninggalkan label dan berpindah ke AOMG, meskipun klarifikasi JYP di kemudian hari tetap masih sulit untuk mengkonfirmasi agensi apa yang berhubungan dengan para anggota. 

Akhirnya, segala bentuk kegiatan grup mereka ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Pada Januari 2021, Jackson mengumumkan bahwa label dan perusahaan manajemennya sendiri yang bernama Team Wang akan menangani segala bentuk kegiatannya di Korea Selatan.

Pada 11 Januari, JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa semua anggota akan meninggalkan perusahaan setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada 19 Januari 2021.

Saat ini member GOT7 menandatangani kontrak dengan Warner Music sebagai label dan distributor musik mereka, sedangkan, untuk setiap member menandatangani kontrak dengan berbagai agensi. 

Jay B menandatangani dengan H1GHR Music, Mark Tuan dengan CAA, Jackson menandatangani kontrak dengan Sublime Ent yang juga bekerja sama dengan label Jackson sendiri yaitu Team Wang, Jinyoung menandatangani kontrak dengan BH Ent, Youngjae dengan Sublime Ent, Bambam dengan Abyss Ent, dan Yugyeom menandatangani kontrak dengan AOMG.

Berikut Instagram Asli Member GOT7

  1. jaybnow.hr

https://www.instagram.com/jaybnow.hr/

  1. marktuan

https://www.instagram.com/marktuan/

  1. jacksonwang852g7

https://www.instagram.com/jacksonwang852g7/

  1. jinyoung_0922jy

https://www.instagram.com/jinyoung_0922jy/?hl=id

  1. 333cyj333

https://www.instagram.com/333cyj333/

  1. bambam1a

https://www.instagram.com/bambam1a/

  1. yugyeom

https://www.instagram.com/yugyeom/

Itulah beberapa situs instagram asli member GOT7. Jika kamu benar-benar mengidolakan boyband Korea ini, silakan follow akun instagram mereka dan dapatkan update an terkini mereka. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Comment