Instagram Asli Member BTS

Instagram Asli Member BTS

Instagram asli member bts – BTS atau Bangtan Boys adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin, yang dikelola oleh Big Hit Music. 

Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada Juli 2017. Akun dengan logo centang biru merupakan bentuk penghargaan Instagram oleh pemilik akun. Hal ini berkat verifikasi yang sering dikaitkan penghargaan dari Instagram. 

Uniknya, seluruh member BTS kompak memiliki akun Instagram centang biru. Hal ini menjadikan para penggemar dapat dengan mudah menemukan akun mereka di pencarian. 

Menariknya lagi, masing-masing member BTS mengunggah satu buah foto seiring munculnya akun resmi mereka yang langsung diserbu para penggemar. Seluruh anggota BTS diketahui membuat akun Instagram pribadi. 

Kabar ini disambut amat antusias oleh penggemar mereka, ARMY, dan netizen. Bahkan seluruh akun anggota BTS berhasil  mengumpulkan 10 juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu enam jam setelah dirilis.

Selama ini, kegiatan BTS baik dalam bentuk promosi maupun aktivitas member dibagikan lewat akun grup. Dengan adanya akun pribadi ini, para penggemar bisa mengetahui kegiatan masing-masing anggota BTS.

Salah satunya ketika mereka pertama kali merilis akun masing-masing pada Senin (6/12). Jin membagikan foto dirinya mengenakan baju putih bertuliskan PERMISSION TO DANCE. Rambutnya terlihat diikat dua.

Berbeda dengan Jin yang membagikan foto dirinya, Suga membagikan foto pepohonan. Sementara J-Hope membagikan foto saat sedang di pinggir pantai. Ia juga tak lupa menuliskan keterangan di fotonya

RM juga membagikan foto dalam akun Instagram barunya. Dalam foto itu, RM terlihat mengenakan sweater putih sambil duduk di sebuah kursi yang menghadap ke arah laut.

Jimin membagikan foto dirinya yang sedang duduk. Ia terlihat rapi mengenakan setelan jas. Penampilannya semakin lengkap dengan kacamata yang ia gunakan.

Jika member BTS lainnya membagikan foto pemandangan atau foto diri sendiri, V justru membagikan kerangka dinosaurus. Pada keterangan unggahannya, V menuliskan “Baby Dinosaur Dooly”.


Berikut daftar akun instagram asli member bts:


1. RM: @rkive
2. Jin: @jin
3. Suga: @agustd
4. J-Hope: @uarmyhope
5. Jimin: @j.m
6. V: @thv
7. Jungkook: @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang instagram asli member bts, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment