How to Join Telegram Group Via Link in Iphone

How to Join Telegram Group Via Link in Iphone

How to join telegram group via link in iphone – Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba. 

Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler (Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch) dan sistem perangkat komputer (Windows, OS X, Linux). 

Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan tipe berkas lainnya. Telegram juga menyediakan pengiriman pesan enkripsi ujung-ke-ujung opsional.

Telegram dikembangkan oleh Telegram Messenger LLP dan didukung oleh wirausahawan Rusia Pavel Durov

Kode pihak kliennya berupa perangkat lunak sistem terbuka namun mengandung blob binari, dan kode sumber untuk versi terbaru tidak selalu segera dipublikasikan, sedangkan kode sisi servernya bersumber tertutup dan berpaten. 

Layanan ini juga menyediakan API kepada pengembang independen. Pada Februari 2016, Telegram menyatakan bahwa mereka memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan, mengirimkan 15 miliar pesan per hari.

Obrolan grup menjadi salah satu fitur yang sering ditemukan dalam berbagai aplikasi pesan, salah satunya Telegram.

Melalui fitur grup ini, setiap pengguna dapat berkumpul dengan pengguna Telegram lainnya untuk berkomunikasi melalui metode berkirim pesan maupun telepon. Obrolan grup juga biasanya digunakan untuk bertukar informasi antar sesama pengguna telegram.

Sebagai salah satu aplikasi pesan yang digunakan oleh sekitar 500 juta pengguna aktif bulanan, Telegram dapat memuat sekitar 200.000 anggota dalam setiap obrolan grup.

Menariknya, kamu dapat menggunakan beberapa fitur obrolan grup. Contohnya, kamu bisa menyematkan pesan penting yang ada di dalam grup supaya dapat dibaca oleh seluruh anggota grup.

Telegram juga memiliki beberapa fitur obrolan grup yang dapat memudahkan setiap penggunanya. Salah satu fitur tersebut ialah pengguna dapat bergabung ke grup Telegram pilihan melalui kolom pencarian.

Pengguna dapat bergabung meski tak diundang oleh administrator grup maupun mengakses tautan untuk bergabung di grup.

How to Join Telegram Group Via Link in Iphone? Ini Jawabannya…

Grup Telegram termasuk salah satu fitur yang dapat digunakan untuk menampung banyak anggota ke dalam satu ruang obrolan (room chat). Berikut ini cara gabung grup telegram melalui iphone:

  1. Di iPhone Anda, buka aplikasi Telegram
  2. Pilih tab Obrolan dari menu di bagian bawah layar
  3. Tarik layar ke bawah untuk melihat bilah Pencarian di bagian atas layar
  4. Ketikkan nama saluran Telegram yang ingin Anda ikuti
  5. Pilih dari hasil pencarian dan ketuk Gabung

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang how to join telegram group via link in iphone, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment