Grup WA Info Sumbar 2023

Grup WA Info Sumbar merupakan salah satu kota di Sumatera Barat yang paling terkenal adalah Nasi Padang yaitu nasi dengan bumbu khas dan juga bikin ketagihan.

Grup WA Info Sumbar

Keistimewaan Kota Padang

Salah satu ciri khasnya adalah tempat wisata yang sejuk dan indah. Kemudian kota Padang juga dikenal sebagai kota religi.

Masakan Padang, masakan fenomenal

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah masakan Padang sangat fenomenal. Hampir semua orang Indonesia pernah mencoba masakan ini. Bagaimana? Rumah makan Padang sudah tersebar hingga ke pelosok Indonesia. Itu karena orang Padang bisa menikmati jalan-jalan di kota orang lain.

Karena menjamurnya rumah makan di Padang, cita rasa makanan juga terkenal dengan kelezatannya. Karena masakan Padang memiliki bumbu dan rempah yang khas dan berlimpah. Hampir semua bumbu merupakan komponen penting masakan Padang yang membuat cita rasanya enak dan nikmat.

Cara penyajiannya juga berbeda dengan restoran lain. Khusus restoran Padang, semua menu disajikan di meja makan pelanggan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda hanya membayar apa yang Anda makan.

Saking populernya, masakan Padang diangkat dalam film berjudul Filosofi Bumbu, Tahukah Anda! Jadi orang Indonesia tidak akan mengenal kota Padang, tapi perlahan seluruh dunia akan mengetahuinya. Ini membuktikan betapa fenomenalnya restoran masakan Padang.

Destinasi yang menarik

Profil Kota Padang Selain terkenal dengan makanannya, kota ini juga terkenal dengan tempat wisatanya. Destinasi wisata di Kota Padang ini bisa dikatakan sebagai destinasi wisata yang sempurna dengan berbagai daya tarik wisatanya. Ada lembah, air terjun dan pantai yang indah.

Mulai dari Wisata Lembah Ngarai Sianok, asik juga melihat keindahan lembah dengan ngarai yang curam. Apalagi jika Anda berkunjung saat matahari terbenam atau matahari terbit. Tentunya Anda akan ketagihan untuk berfoto bersama, yang tentunya tidak cukup untuk mengunjungi tempat ini sekali saja. Lalu ada Lembah Anai yang mungkin menjadi spot foto populer di Padang. Air terjun ini berada di kota Padang, lebih tepatnya di medan yang datar. Air terjun ini juga dikeramatkan oleh warga sekitar dan konon bisa dijadikan obat awet muda.

Lalu ada destinasi wisata pantai Pulau Pagang. Padang tidak ada yang membuat iri dengan pantai pasir putih kota lain, tetapi juga menawarkan pantai yang segar dan indah. Di pantai ini, Anda bisa menghabiskan liburan dengan menikmati permainan banana boat, snorkeling dan aktivitas seru lainnya.

Memiliki gaya arsitektur yang khas

Rumah Gadang merupakan rumah adat Minangkabau yang merupakan rumah adat. Rumah Band memiliki ciri khas arsitektur berupa atap runcing mirip tanduk kerbau.

Karena keunikan tersebut, gaya arsitektur Rumah Gadang menjadi inspirasi bangunan di seluruh dunia. Salah satunya adalah The House of The Five Senses di Belanda. House of the Five Senses terdaftar di Guinness Book of Records karena atap jeraminya yang besar.

Hingga saat ini, gaya rumah Gadang masih mudah ditemukan di sekitar Padang. Warga Padang masih mempertahankan gaya arsitektur rumah Gadang dengan desain dan seni yang khas seperti tanduk kerbau.

Berikut ini mimin akan share link grup wa info sumbar :

Komunitas Penulis Padang
https://chat.whatsapp.com/IGOINQlJ1ln2sqKgC6xXJg

KRIPIK BALADO PADANG
https://chat.whatsapp.com/7kiQsnYTPLX8TwYtMzTU0Y

SEMEN PADANG FC🌐
https://chat.whatsapp.com/2aDfK6geGMo47hyobusekB

IKLAN BEBAS PADANG
https://chat.whatsapp.com/L5gfU3AhTDTCVpSnfskabb

IKLAN BISNIS Padang
https://chat.whatsapp.com/DdKWPPl9culKIdLGWLiFL9

INFO BISNIS PADANG
https://chat.whatsapp.com/FejnasAUDJY4MlHaZH0gHb

Market Online Padang
https://chat.whatsapp.com/1kKgHnGpcyA4jyZCU7ghDt

MSO JAMBI RIAU PADANG dst
https://chat.whatsapp.com/JIGNGSpJ5CQHCOZtCgOZtA

Pusat Herbal Padang
https://chat.whatsapp.com/I1ZPCjJnP2sB33mlAKqd0l

Sepadangsanakan Martapura
https://chat.whatsapp.com/CCd9dptuR3y3FEcYCi4wpY

VBDATA Padang Team
https://chat.whatsapp.com/GcvsWIM6nYA6jeWuk22Dni

Cara menulis informasi grup WA di Padang

1. Pilih grup, lalu klik Tautkan

2. Setelah itu akan dialihkan ke WhatsApp lalu klik Join Chat / Gabung

3. Anda telah berhasil bergabung dengan grup

4. Ucapkan salam dengan benar, misalnya Halo…

5. Hormati manajer dan semua orang di grup

Grup WA menguasai Padang

Grup memiliki beberapa aturan yang harus diikuti oleh semua anggota, jadi disarankan untuk tidak melanggarnya agar tidak dikeluarkan dari pemeliharaan dan ikuti aturan di bawah ini:

• Tidak diperbolehkan SARA

• Tidak berisik

• Ikuti aturan yang ditetapkan oleh administrator sistem

• Dilarang berbicara tentang Padang di luar

Jika Anda memiliki grup WhatsApp yang masih terhubung dengan Seputar Swords, silakan tinggalkan tautannya di kolom komentar. Kemudian admin akan menambahkannya ke artikel agar semakin banyak orang yang bergabung dengan grup yang Anda buat.

 

Leave a Comment