Daftar Link Grup Wa Info Kota Sorong 2023

Grup Wa Info Kota Sorong

Grup wa info kota sorong – Merupakan informasi mengenai kota sorong dan biasanya sebelum anda memasuki grup wa info kota sorong, silahkan simak seputar tentang kota sorong.

Kota sorong merupakan salah satu kota yang ada di provinsi papua barat yang dikenal dengan sebutan kota minyak.

Kota Sorong sangatlah strategis karena merupakan pintu keluar masuk Provinsi Papua Barat serta kota persinggahan bagi para pelancong. 

Kota Sorong juga merupakan kota industri, perdagangan, dan jasa, sehingga mulai terdapat perusahaan-perusahaan besar di sekitarnya yang membuka industri mereka seperti Perusahaan konstruksi, minyak dan gas, perusahaan kopi, pabrik roti hingga perusahaan besar lainnya. 

Kota Sorong dikelilingi oleh kabupaten lain yang mempunyai sumber daya alam yang sangat potensial sehingga membuka peluang bagi para investor baik dalam maupun luar negeri untuk sekedar berinvestor di sana.

Kota Sorong memiliki pertumbuhan perekonomian yang sangat pesat, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk dari tahun ke tahun, dan mulai adanya ruko-ruko hingga mal-mal besar yang dibangun begitu juga dengan perombakan pasar tradisional.

Tidak hanya tentang pasar tradisional saja, tempat oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah baru-baru ini sehingga sangat dibutuhkan fasilitas, khususnya dalam bidang transportasi yang cukup memadai untuk membantu kelancaran perekonomian tersebut tentunya.

Sehingga dibutuhkan adanya kelancaran transportasi agar dapat meningkatkan perekonomian menjadi baik dan akan berpengaruh pada jumlah transportasi juga pertambahan volume lalu lintas di Kota Sorong. 

Untuk melancarkan perekonomian di Kota Sorong, maka dibutuhkan suatu sistem transportasi yang dapat menunjang kelancaran tersebut.

salah satunya adalah dengan memberi fasilitas lahan parkir yang baik, memadai dan nyaman bagi para pengunjung, sehingga semua jenis kendaraan dapat parkir dengan baik tanpa ada permasalahan yang sering terjadi akibat kekurangan lahan parker.

Salah satu permasalahan yang terjadi di Kota Sorong adalah kurangnya lahan parkir di Pasar Remu, Sorong. Pada tahun 2012 kendaraan yang parkir masih mendapatkan ruang parkir yang cukup memadai untuk memarkirkan kendaraan.

Namun seiring dengan berjalannya waktu pertumbuhan mulai meningkat di tahun 2016 sehingga kendaraan yang semula di lahan parkir mulai memarkirkan kendaraan di badan jalan. 

Hal ini mengakibatkan lahan yang semula digunakan untuk tempat berdagang, diubah menjadi lahan parkir oleh masyarakat sehingga berpengaruh pada kondisi kemacetan yang sering terjadi di Pasar Remu

Nah jika sudah mengetahui tentang kota sorong, sebaiknya anda harus bergabung ke dalam grup wa info kota sorong tentunya.

Berikut ini beberapa daftar link grup wa info kota sorong, untuk anda yang sedang mencari informasi terkait kota sorong, sebaiknya anda bergabung di grup wa info kota sorong yaitu sebagai berikut.

Kumpulan Grup Wa Info Kota Sorong

Nah demikianlah daftar link grup wa info kota sorong, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Comment