Link Grup Telegram Travelling 2023 (Internasional dan Nasional)

Grup Telegram Travelling

Grup Telegram Travelling – Bosan bepergian sendirian? Bergabunglah saja dengan 7 komunitas traveling berikut ini!

Traveling kebanyakan dilakukan bersama, makin banyak makin meriah. Namun, terkadang orang-orang terdekat Anda tidak memiliki hasrat yang sama untuk bepergian. Dalam hal ini Anda harus bepergian sendiri. Jadi, jika Anda bosan bepergian sendirian, mengapa tidak bergabung dengan komunitas atau kelompok pecinta travel? Ada beberapa kelompok seperti itu di Indonesia. 

Siapa tahu Anda bisa bertemu teman untuk bergabung dalam grup yang percakapannya tidak jauh dari tujuan wisata, itinerary, bahkan mencari teman perjalanan. Tertarik? Nah berikut adalah daftar Grup Telegram Travelling untuk Anda.

Grup Telegram Travelling

1. Backpacker International dan banyak informasi tentang bepergian ke luar negeri

Jika Anda ingin bepergian ke luar negeri dan tidak tahu banyak tentang tujuan Anda, carilah informasi di grup Backpacker International. Grup yang dapat Anda temukan di Facebook ini memiliki 226.000 anggota. Dan dapat dikatakan bahwa anggota kelompok menjelajahi setiap jengkal bumi. Jadi jangan ragu untuk mencari informasi di grup, baik dengan membaca informasi yang dibagikan atau dengan mengajukan pertanyaan yang dijawab anggota lain.

Ingin mencari mitra perjalanan? Mungkin! Jika Anda sudah berada di kota tujuan dan ingin mencari teman perjalanan di Indonesia, posting di grup dan temukan teman perjalanan. Ini juga bisa dilakukan sebelum perjalanan. Daripada lari sendirian, lebih asyik berkelompok kan?

https://id-id.facebook.com/groups/1468005403448997/

2. Backpacker Nusantara menjelajahi keindahan Indonesia dengan grup ini

Indonesia yang luas memiliki banyak tempat wisata yang ditawarkan. Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi, hubungi Grup Backpacker Nusantara. Dari grup ini kamu bisa mendapatkan banyak informasi mengenai destinasi wisata negara tercinta, mulai dari tempat-tempat menarik, cara menuju ke sana, tempat menginap yang keren dan berbagi informasi seputar pariwisata di Indonesia. 

Tentu saja, langkah terpenting untuk mendapatkan informasi adalah dengan menanyakan kepada 100.000 anggota siapa saja anggotanya. Ingin mencari teman untuk bergaul? Hanya undang anggota ke grup yang mengetahui seseorang memiliki rencana serupa dan dapat bertemu. Klik Link Grup Telegram Travelling dibawah ini

https://id-id.facebook.com/groups/backpackernusantaraofficial/

3. World Backpacker, kumpulan informasi tentang traveling ke luar negeri

Meskipun bepergian ke luar negeri, Anda juga dapat menggunakan World Backpacking Group sebagai sumber informasi sebelum perjalanan Anda. Didirikan pada tahun 2009, komunitas ini memiliki lebih dari 100.000 anggota. 

Komunitas ini sangat aktif dalam berbagi informasi perjalanan ke luar negeri. Foto-foto yang dibagikan anggota grup ini dijamin bikin kamu tergoda untuk pergi ke luar negeri. Informasi akomodasi perjalanan, rute, pilihan transportasi murah ke luar negeri. keren ya?

https://www.facebook.com/groups/128092889677/

4. Couchsurfing Indonesia memungkinkan Anda untuk bertemu wisatawan dari seluruh dunia

Couchsurfing adalah komunitas global dan setiap negara dan wilayah memiliki grup cabang, begitu pula di Indonesia. Jadi Anda bisa bergabung dengan grup ini tidak hanya untuk mencari akomodasi di kota tujuan Anda, tetapi juga untuk mencari teman perjalanan di komunitas ini melalui Grup Telegram Travelling. 

Anggota komunitas juga memiliki beberapa penawaran untuk perjalanan terbuka, perjalanan sehari, atau perjalanan ke mana saja. Ingin mencari mitra perjalanan? Selidiki kelompok dengan rajin.

https://www.facebook.com/notes/couchsurfing-indonesia/bergabung-group-couchsurfing-indonesia-forum/10150232975402653/

5. Komunitas BisMania, temukan jalan terbaikmu di komunitas ini

Komunitas ini adalah tempat yang tepat bagi Anda yang suka bepergian dengan bus. Anda dapat bertukar banyak informasi tentang toko dan rute bus di Indonesia. Tentu saja, jika Anda sedang mengunjungi tempat yang belum pernah Anda kunjungi dan tidak memiliki banyak informasi di internet, grup ini akan membantu Anda. Ya, bisa dimaklumi kalau informasi komunitas ini cukup detail karena anggotanya tersebar di seluruh Indonesia. Jadi jangan sampai ketinggalan, Grup Telegram Travelling.

https://www.facebook.com/groups/bismaniaorg/

6. Komunitas  pegunungan Indonesia menaklukan pegunungan yang penuh tantangan

Didirikan pada 20 April 2010, komunitas ini bisa dijadikan tempat pengungsian untuk mencari pendatang lain. Komunitas gunung di Indonesia sebenarnya terdiri dari para pecinta panjat tebing, jadi sangat cocok bagi Anda yang ingin mendaki tetapi tidak memiliki teman yang menarik, sedangkan panjat tebing saja bukanlah pilihan terbaik. Berikut link Grup Telegram Travelling

https://www.instagram.com/komunitas_pendaki_gunung/?hl=en

7. One Day Trip, cocok untuk istirahat sejenak

Bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari rutinitas Jakarta, namun memiliki waktu terbatas, gabung saja dengan grup One Day Travel. Grup dari Jakarta ini berfokus pada perjalanan singkat yang hanya berlangsung satu hari. Biasanya, perjalanan dilakukan pada Sabtu pagi dan berakhir pada sore hari di hari yang sama, dan perjalanan dari Jakarta memakan waktu maksimal lima jam.

 Siapa pun yang ingin istirahat sejenak dari kebrutalan ibu kota dapat bergabung dengan grup ini, bekerja agar mereka memiliki akhir pekan yang bebas. Jadi dia kemudian mencoba melakukan perjalanan sehari. Kota tujuan biasanya adalah kota yang berjarak kurang dari lima jam perjalanan.

https://www.facebook.com/groups/346879065789950/

Demikianlah ulasan mengenai Grup Telegram Travelling. Semoga bermanfaat ya guys. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!

Leave a Comment