GRUP TELEGRAM SAMARINDA 2023

GRUP TELEGRAM SAMARINDA

GRUP TELEGRAM SAMARINDA – Samarinda adalah ibu kota provinsi Kalimantan Timur Indonesia dan memiliki populasi terbesar dari seluruh pulau Kalimantan dengan 825.494 jiwa (2021). Samarinda meliputi wilayah seluas 783 km² dan kondisi geografisnya bervariasi antara 10 hingga 200 meter di atas permukaan laut.

Dibagi oleh Sungai Mahakam, kota Samarinda merupakan pintu gerbang ke pedalaman Kalimantan Timur melalui jalur sungai, darat, dan jalur udara. Samarinda terkenal dengan lokasi pembangunan yang luas seperti Pelabuhan Samarinda dan Pelabuhan Palaran, keduanya merupakan pelabuhan tersibuk di Kalimantan Timur, serta memiliki populasi terbesar di Kalimantan Timur sekitar 800.000 orang.

Mencakup hanya 0,56 persen dari total luas provinsi Kalimantan Timur, Kota Samarinda merupakan wilayah terkecil ketiga setelah Kota Bontang dan Kota Balikpapan. Dari segi batas wilayah, Kota Samarinda seluruhnya merupakan enclave dari Kabupaten Kutai Kartanegara. . Kota Samarinda sebagai ibukota provinsi Kalimantan Timur, seluas 718,23 km2, meliputi 10 kabupaten dengan prioritas program pembangunan di sektor jasa (khususnya jasa retail), real estate dan manufaktur.

Potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh kota Samarinda meliputi:

Pertanian, perikanan darat dan pertambangan. Sementara itu, jasa dan perdagangan, pertanian, perkebunan (kelapa sawit dan berbagai hasil bumi lainnya), industri perkapalan, batu bara dan lain-lain mendominasi potensi yang dominan untuk mendukung perekonomian daerah.

Link GRUP TELEGRAM SAMARINDA

Loker Samarinda TERBARU
https://t.me/lokersamarindaterbaru

PARA PENCARI LOKER (samarinda, Kaltim)
https://t.me/parapencarilowongankerja

🔰Info loker Banjarmasin
https://t.me/Loker_Banjarmasin

Info loker banjarmasin
https://t.me/infolokerbanjarmasin

Cara masuk ke grup listrik di tempat kerja

1. Pilih grup, lalu klik Tautkan

2. Setelah itu akan dialihkan ke Telegram lalu klik Join Chat / Gabung

3. Anda telah berhasil bergabung dengan grup

4. Ucapkan salam dengan benar, misalnya Halo…

5. Hormati manajer dan semua orang di grup

Tata Tertib Pokja Kelistrikan

Grup memiliki beberapa aturan yang harus diikuti oleh semua anggota, jadi disarankan untuk tidak melanggarnya agar tidak dikeluarkan dari pemeliharaan dan ikuti aturan di bawah ini:

• Tidak diperbolehkan SARA

• Tidak berisik

• Ikuti aturan yang ditetapkan oleh administrator sistem

• Di luar diskusi tentang pekerjaan dilarang

Jika Anda memiliki grup Telegram yang masih terhubung dengan grup Jobs, maka tinggalkan tautan di kolom komentar, administrator akan menambahkannya ke artikel, sehingga semakin banyak orang yang bergabung dengan grup yang Anda buat.

Leave a Comment