Cara Bikin Link Grup Wa, Silahkan Dicek Disini !

Cara Bikin Link Grup Wa

Cara bikin link grup wa merupakan salah satu cara ataupun tutorial bagaimana cara bikin link grup wa ini tentunya dengan sangat mudah sekali dan tentunya praktis.

Aplikasi whatsApp merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan orang untuk melakukan komunikasi secara sangat gampang sekali tentunya dan aplikasi ini bisa anda unduh di google play store dan juga app store.

Aplikasi ini mempunyai banyak fitur dan salah satu fitur menarik dari aplikasi ini yaitu bisa mengundang orang untuk bergabung di grup yang telah anda buat.

Grup yang ada pada aplikasi whatsApp ini pada umumnya digunakan sebagai wadah untuk melakukan berkomunikasi antar rekan kerja, organisasi, keluarga ataupun pertemanan anda tentunya.

Kemudian dengan adanya grup wa ini biasanya juga dimanfaatkan bagi para pengguna aplikasi ini untuk mengkoordinasikan pekerjaan atau membahas sebuah ahl tentunya.

Disini akan saya share bagaimana cara bikin link grup wa dan tentunya ini sangat menarik dan sangat membantu bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara bikin link grup wa ini tentunya.

Ini Cara Bikin Link Grup Wa

Berikut ini ada beberapa tutorial atau cara bikin link grup wa  dengan sangat gampang dan praktis untuk dilakukan yaitu sebagai berikut:’

  1. Cara pertama yaitu, silahkan buka aplikasi whatsApp di hp anda yang telah anda unduh dan anda gunakan di dalam keseharian tentunya.
  2. Kemudian pada halaman utama anda klik opsi “ New Chat “ pada ikon pesan yang ada di pojok kanan kemudian pilih “ new grup” tentunya.
  3. Kemudian akan muncul halaman kontak untuk memilih siapa yang akan anda undangn kedalam grup . anda dapat membuat grup whatsApp dengan jumlah peserta hingga 200 lebih tentunya.
  4. Selanjutnya anda klik tombol “ Next “ yang berwarna hijau di pojok kanan bawah tentunya.
  5. Setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya dengan memasukkan nama grup dan foto profil grup ke dalam kolom yang sudah tersedia tentunya.
  6. Nah jika semua tahapan sudah selesai, tentunya anda akan bisa langsung menekan tombol “ create “
  7. Kemudian secara otomatis grp yang sudah anda buat tentunya akan muncul beberapa deretan kolom history “ chats “.
  8. Selanjutnya setelah melakukan pembuatan grup di aplikasi wa, dan anda seorang admin yang berada di dalam grup tersebut.
  9. Anda bisa membagikan link grup tersebut kepada anggota anda tanpa anda mengundang satu satu.
  10. Silahkan pilih opsi grup info, kemudian invite via link dan silahkan di undangan teman tersebut dengan anda membagikan link grup ini ke orang yang anda undang.
  11. Link yang telah anda salin tersebut bisa anda bagikan pada pesan pribadi anda dengan orang yang anda undang.
  12. Setelah orang tersebut menerima link yang anda bagikan, maka orang tersebut sudah dipastikan bergabung dengan anda di grup yang sama.

Nah demikianlah artikel tentang bagaimana cara bikin link grup wa, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Comment