Telegram Link Game Of Thrones

Telegram Link Game Of Thrones

 

Telegram link game of thrones merupakan link telegram yang berisi tentang seputar game of thrones dimana serial TV  ini sangat terpopuler di masanya.

Sebelum masuk ke dalam link telegram link game of thrones, sebaiknya anda harus mengetahui seputar tentang game of thrones ini.

Games of thrones merupakan serial TV yang sangat terkenal yang tentunya di produksi oleh David Benioff dan D.B Weiss dan ditayangkan melalui siaran HBO tentunya.

Pada saat tahun 2011, serial tv ini ditayang pada saat musim pertama dan di akhiri dengan musim kedelapan yang ditayangkan pada tahun 2019 tentunya.

Serial ini merupakan adaptasi dari kumpulan novel A Song of Ice and Fire yang ditulis oleh novelis Amerika Serikat yang terkenal bernama George R. R. Martin. Nama serial TV ini diambil dari judul buku yang pertama yaitu Game of Thrones yang terbit tahun 1996.

Selanjutnya Game of Thrones dibintangi oleh aktor Hollywood terkenal seperti Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Kit Harington (Jon Snow), Lena Headey (Cersei Lannister), dan Sophie Turner (Sansa Stark).

Selanjutnya Cerita dalam serial TV mengisahkan intrik politik di sebuah benua imaginer bernama Westeros atau juga dikenal sebagai The Seven Kingdoms. 

Benua ini terdiri dari tujuh kerajaan yaitu the North, Mountain and Vale, the Isles and the Rivers, the Rock, the Stormlands, the Reach, dan the Dorne dan masing-masing dikuasai oleh klan tertentu.

Dalam serial Game of Thrones, semua keputusan ditentukan oleh kepala klan atau disebut Lord. Beberapa Lord juga berperan sebagai Raja dan membuat kebijakan seperti pembentukan aliansi dengan negara lain, program yang sifatnya militeristik, dan ekonomi.

Nah untuk anda yang ingin mengetahui telegram link game of thrones, disini akan saya share link terkait telegram link game of thrones ini yaitu https://telegram.me/+N_kak7m39T9jMjZl.

Nah demikianlah artikel tentang telegram link game of thrones, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Comment