Link WA Suporter Madura United FC

Madura United FC


Madura United FC (alias Madura United; dahulu bernama Pelita Jaya dan Pelita Bandung Raya) adalah sebuah klub sepak bola profesional Indonesia yang berbasis di pulau Madura, tepatnya di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Klub ini saat ini bermain di Liga 1 Indonesia.

Klub ini resmi berbadan hukum pada 10 Januari 2016 melalui proses akuisisi. Madura United FC dulu bernama Pelita Jaya dan Pelita Bandung Raya. Pada Januari 2016, pemilik Pelita Bandung Raya Ari D. Sutedi kemudian menjual klubnya kepada Achsanul Qosas yang notabene adalah seorang sosialita terkemuka di pulau Madura dan kemudian menjadi Madura United FC. Madura United FC kini telah menjelma menjadi salah satu kekuatan utama dalam kompetisi papan atas sepak bola Indonesia.

Grup WhatsApp telah menyatukan banyak orang dalam mimpi dan cara nyata. Jika Anda menggunakan WhatsApp secara teratur, Anda harus menjadi anggota setidaknya satu anggota grup, mungkin lebih. Namun ada orang yang memanfaatkannya untuk menyebarkan ujaran kebencian dan membuat spam. Ini menciptakan efek negatif.

Anda perlu memikirkan tips dan trik untuk mengkoordinasikan grup Wa Anda. Anda perlu mengkoordinasikan berbagai hal melalui grup Wa Anda agar grup Wa Anda memberikan dampak positif dan banyak manfaat.

Bisnis kecil menggunakan media grup WhatsApp dapat meningkatkan penjualan, orang-orang dari berbagai tempat dapat menggunakan grup tersebut untuk membuat rencana perjalanan, grup lingkungan memberitahu Anda tentang acara terkini di daerah Anda.

Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk grup WA agar dapat memanfaatkannya secara maksimal:

1. Periksa status membaca pesan grup. Anda dapat memeriksa pembacaan pesan grup. Grup WhatsApp dapat menampilkan 2 jenis laporan pengiriman yaitu disampaikan & dibaca oleh.

Saat pesanan dikirim ke anggota, nama mereka akan muncul di bawah Terkirim dengan label yang menunjukkan waktu pengiriman yang tepat. Saat indikator terima menyala, nama berpindah dan muncul dari label “Terkirim” ke label “Baca”.

2. Mulai obrolan pribadi

Jika Anda berada di grup WhatsApp, Anda dapat memulai percakapan dengan target secara langsung. Jika Anda tidak mengetahui nama dan informasi kontak mereka, ketuk nama mereka di Oobrolone dan jendela sembulan akan muncul dengan tiga opsi yaitu Pesan, Panggilan Suara, Panggilan Video. Anda dapat memulai dialog dengan mengetuk pesan.

3. Tandai orang

jika Anda ingin memberi tahu anggota grup sesuatu untuk grup, tetapi tidak ingin eksklusif. Anda dapat memberi tag pada mereka untuk mencegah pesan Anda terkubur di antara pesan lain dalam grup.

Mereka juga akan diberi tahu secara individual, meskipun grup tersebut dibisukan. Dan ketika mereka membuka grup tersebut, WhatsApp langsung mengambil orang yang ditandai di pesan tersebut.

Jika Anda ingin menandai seseorang, kerabat Anda meletakkan @ di area tulisan. WhatsApp menampilkan nama semua anggota. Kemudian klik nama orang yang ingin Anda tandai.

4. Temukan pesan grup

Katakanlah Anda ingin melihat semua pesan yang sangat penting yang dikirim sahabat Anda beberapa hari yang lalu dalam sebuah grup, yang memudahkan Anda menemukan pesan dalam grup dan bahkan dalam percakapan individu.

Di bawah ikon tiga titik Anda akan menemukan opsi pencarian baik dalam grup atau dalam satu baris dialog. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mencari pesan lama. Alih-alih memulai dialog langsung, Anda dapat menandai anggota grup jika ingin memberi tahu mereka sesuatu tentang grup itu sendiri. Ini akan mencegah pesan Anda terkubur di bawah pesan grup yang tak terhitung jumlahnya.

5. Temukan tautan dan dokumen

Ada tombol pencarian terpisah di media untuk mencari tautan dan dokumen. Anda dapat membuka grup dan mengetuk bilah atas. Kemudian di layar berikutnya, klik judul Media. Pilih tautan atau dokumen.

 6. Temukan anggota grup

Selain dua fungsi pencarian di atas, Anda bisa melakukan pencarian lain di grup WhatsApp. Anda dapat menggunakan fungsi pencarian untuk mencari anggota grup dengan langsung membuka grup lalu mengetuk panel atas. Di layar, klik ikon pencarian mini di samping label peserta. Kemudian tambahkan inisial anggota. 

7. Tambahkan deskripsi grup

WhatsApp terbaru telah memperkenalkan fitur yang dapat menambahkan foto grup. Anda sekarang dapat menambahkan thumbnail untuk mendeskripsikan grup Anda yang sudah ada atau yang baru. Apakah Anda seorang admin atau hanya anggota biasa, Anda dapat memperbarui deskripsi grup Anda.

8 Undang menggunakan tautan

Seperti fitur lainnya, WhatsApp memudahkan untuk bergabung dengan grup melalui pencarian dan menawarkan tautan undangan dan tautan ke orang lain tanpa harus mengundang mereka secara pribadi.

Link WA MADURA UNITED

Klik Disini

Demikianlah ulasan mengenai  Madura United, semoga bisa menjawab semua rasa penasaran kamu ya guys. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!!


Leave a Comment