Link Telegram Drama Thailand Sub Indo

Link Telegram Drama Thailand Sub Indo

Link Telegram Drama Thailand Sub Indo – Kualitas film Thailand tidak kalah dengan drama lainnya, karena itulah sedikit orang Indonesia yang menyukai drama Thailand ini. Banyak orang yang tidak menyukai drama Thailand atau lakorn hanya karena ceritanya.

Tetapi juga karena aktris dan aktor Thailand yang tampan yang berarti mereka menarik untuk dilihat. Karena drama Thailand saat ini tidak tayang di saluran TV nasional, sebagian besar penggemar drama Thailand mencoba mencari tautan melalui Telegram. Jika ingin mengetahui link grup Telegram khusus film Thailand, silahkan baca artikel berikut ini. 

Tautan Link Telegram Drama Thailand Sub Indo :

Kamu bisa mendownloadnya tidak hanya melalui situs download drama Thailand saja, tapi juga melalui channel Telegram. Karena ada banyak saluran Telegram yang menawarkan berbagai macam drama dan film Thailand.

Kehadiran saluran Telegram Drama Thailand pasti akan membantu masyarakat Thailand untuk menonton drama dengan lebih mudah.

Anda tidak perlu khawatir tentang iklan lagi, Anda hanya perlu mengklik untuk menonton dan streaming. Agar Anda tidak perlu mencari saluran Telegram untuk mengunduh film Thailand, kami telah mengumpulkan beberapa saluran yang paling banyak dipilih seperti yang dijelaskan di bawah ini.

  1.  K_Lovers PH & TH Lake Finish

Bagi yang sering download film dan drama dari Telegram pasti sudah tahu channel K_Lovers PH & TH Lakorn Finish. Saluran ini sudah dikenal untuk berbagi film, drama, dan anime.

K_Lovers PH & TH Lakorn Finish tidak hanya membagikan drama Korea, anime, dan China, tetapi juga drama Thailand. Meski sudah banyak koleksinya, ternyata K_Lovers masih aktif menambah drama yang tidak diunggah setiap hari.

Jadi kalian tidak akan ketinggalan episode drama Thailand favorit kalian jika terus mengikuti channel ini. Selain fokus share drama Thailand, ada juga drama Filipina yang bisa jadi alternatif jika kamu bosan dengan drama Thailand.

Tautan Grup:

Link Grup: https://t.me/KLoversPhThDramaFinish

  1. Seri Thailand

Serial TV dan drama Thailand sangat menarik untuk ditonton, selain kisah emosional, wajah cantik dan cantik artis Thailand menjadi alasan mengapa banyak orang betah berlama-lama. Selain channel-channel sebelumnya, drama Thailand juga bisa kamu nikmati di channel Telegram bernama Series Thailand.

Channel Telegram sendiri dijalankan oleh orang Indonesia, sehingga setiap file memiliki subtitle bahasa Indonesia.Sebagian besar drama Thailand di saluran ini berkualitas tinggi dengan 480p dan 540p.

Namun ada juga drama Thailand dalam 720p yang cukup bagus untuk ditonton di laptop dan TV. Semua drama Thailand dari saluran serial Telegram dapat diunduh langsung di Telegram. Dan hanya perlu satu klik untuk mengunduh dan streaming.

Tautan Grup:

https: Link Grup: https://t.me/DramaThailandsubindonesia

  1. Drama Cina/Thailand

Bagi pecinta drama Asia, bisa bergabung dengan channel Telegram bernama Chinese/Thai Drama. Drama China dan Thailand yang diunggah di channel ini beresolusi 360p dan 480p.

Meski masih belum HD, tapi enak ditonton di smartphone. Ukuran file drama bervariasi dari 100-200MB per episode, jadi Anda tidak memerlukan data puluhan gigabyte untuk menonton drama Thailand dari awal hingga akhir.

Anda akan diperlihatkan informasi pemeran dan sinopsis sebelum mengunduh atau streaming. Informasi ini sangat berguna untuk mengetahui siapa yang memerankan artis dan bagaimana alur cerita yang Anda inginkan.

Tautan Grup:

Link Grup: https://t.me/ALLDRAMACHINAThailand

  1. Jagung Laut Thailand

Kamu juga bisa nonton dan download drama Thailand dalam resolusi 720p atau HD di Lakorn Thailand melalui link Grup Telegram Film Thailand Sub Indonesia berikut ini.

Semuanya dalam kualitas 720p di saluran Thai Lakorn.

Meskipun saluran Telegram Thai Lakorn didominasi oleh drama Thailand 720p, ada juga drama Thailand dalam resolusi 480p. Jadi kalau kecepatan internet kamu sedang rendah, drama resolusi HQ ini bisa jadi pilihan.

Semua drama Thailand di channel ini hadir dengan subtitle bahasa Inggris dan dialog bahasa Indonesia. Sehingga lebih mudah dalam mengartikannya saat menonton film dan drama favorit di channel ini.

Tautan Grup: Link Grup: https://t.me/THLakorn

  1. Akhir dari drama Jepang/Thailand

Drama Thailand juga dapat ditemukan melalui saluran drama Jepang/Thailand Finlandia.

Seperti namanya, konten utama saluran ini berkisar pada drama Jepang dan Thailand.

Sebelum artikel ini diterbitkan, sudah ada lebih dari ratusan lakon lengkap Thailand. Anda tidak bisa hanya menunggu drama Thailand diputar karena saluran ini berfokus pada berbagi drama Thailand yang baru saja selesai/selesai.

Selain drama Thailand, kamu juga bisa menikmati drama Jepang.

Kebanyakan drama Jepang di channel ini berisi drama-drama lawas yang ceritanya masih asyik untuk ditonton.

Hingga saat ini, saluran Telegram Selesai Drama Jepang/Thailand masih memperbarui untuk drama baru.

Jadi jika drama kalian tidak ada di channel ini, kemungkinan admin channel ini akan segera menguploadnya. Tautan Grup:

Link Grup: https://t.me/Drama_Jepang_Thailand_Finish

  1.  Drama dan Film Thailand

Tidak jarang netizen menginginkan drama Thailand dalam resolusi 720p. Jika Anda seperti itu, silakan bergabung atau berlangganan saluran drama dan film Thailand. Channel ini memiliki cukup banyak drama Thailand, namun setidaknya kualitas file video 720p atau HD adalah keunggulan dari saluran drama dan film Thailand ini.

Selain drama, kamu juga bisa menikmati film Thailand dan begitu juga dengan drama. Film-film Thailand yang dibagikan saluran tersebut memiliki kualitas 720p, sehingga sangat nyaman untuk ditonton di smartphone dan komputer. Segera gabung dengan channel selanjutnya agar tidak salah masuk channel. Link pendaftaran ada di bawah.

Tautan Grup:

Link Grup: https://t.me/Tantawan90

Buat yang suka drama dan film Thailand, bisa coba koleksi link Grup Film Telegram Sub Indonesia Thailand. Dimana kamu bisa mengatur link sesuai dengan film dan drama apa yang ingin kamu tonton atau sukai.

Kemudian yang harus kamu lakukan adalah menikmati setiap tayangan dengan subtitle Bahasa Indonesia untuk lebih memahami ceritanya.

 

Leave a Comment