Link Telegram Drama Island

Link Telegram Drama Island

 

Link Telegram Drama Island – Island merupakan drama Korea yang bercerita tentang kisah tiga orang dari berbagai latar belakang di Pulau Jeju yang berencana untuk melawan kejahatan.

Drama yang disutradarai oleh Bae Jong ini dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama seperti Kim Nam Gil, Sung Joon, Cha Eun Woo, Lee Da Hee dan masih banyak lagi.

Diangkat dari cerita webcomic, Island telah memiliki sejumlah penggemar yang telah lama menantikan cerita ini diangkat.

Island merupakan drama Korea yang akan segera tayang di penghujung tahun 2022 dan dibintangi Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo.

Tak hanya Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo, kedua aktor tampan itu juga akan beradu akting dengan Lee Da Hee dan Sung Joon dalam drama Korea Island ini.

Island diangkat berdasarkan cerita webcomic berjudul sama karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il yang terbit pada 2016 – 2018 lalu.

Drakor persembahan TVING ini disutradarai oleh Bae Jong dengan naskah yang ditulis oleh Jang Yoon Mi.

Mengusung genre action, thriller, horror, fantasy, drakor Island akan mengisahkan tentang tiga orang di pulau Jeju yang berperang melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia.

Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian dan kekuatan supranatural yang berbeda-beda, seperti yang akan dibahas pada sinopsis Island nanti.

Selain Kim Nam GilCha Eun Woo, Lee Da Hee, dan Sung Joon, Drakor Island juga menggaet Park Geun Hyung, Geum Kwang San, Go Du Shim, Oh Gwang Rok, dan Yu Seung Ok.

Drakor Island akan segera tayang pada 30 Desember 2022 di TVING dan direncanakan tayang dalam 12 episode.

Berlatar di pulau Jeju, drama Korea Island menceritakan tentang tiga orang yang berperang melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia.

Ban (Kim Nam Gil) dibesarkan untuk melindungi dunia dari kejahatan.  Dia telah dilatih menjadi senjata untuk melindungi dunia dari kejahatan. Tugas Ban kini berperang melawan kejahatan dan membunuh korban yang kerasukan. 

Dia tidak sekali pun menunjukkan emosi atas tindakannya, meskipun begitu, dia merasa bersalah di dalam pikirannya. Priest John (Cha Eun Woo) adalah seorang pendeta Katolik yang biasa melakukan pengusiran setan. 

Tujuan mulianya adalah melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan. Sama seperti Ban, Goong Tan (Sung Joon) dibesarkan untuk mengalahkan kejahatan. Namun karena sebuah insiden, Goong Tan terpaksa harus berhadapan dengan Ban.

Sementara itu, Won Mi Ho (Lee Da Hee) adalah sosok wanita rupawan dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Dia menyebabkan masalah besar dan dikirim ke Pulau Jeju, tempat dia bekerja sebagai guru. 

Link Telegram Drama Island

Berikut Link Telegram Drama Island https://t.me/+xLeuBmS6U0plZGE1

Demikianlah pembahasan Link Telegram Drama Island untukmu. Sepertinya drakor tersebut sangat seru. Jadi, jangan sampai ketinggalan menontonnya, terima kasih.

Leave a Comment