Link Grup WA Fans Naruto Pak Kades 2 Periode

Link Grup WA Fans Naruto Pak Kades 2 Periode – ( BORUTO -ボルト- -NARUTO NEXT GENERATIONS- , Boruto: Naruto Nekusuto Jenerēshonzu ) adalah serial manga bulananyang berfungsi sebagai kelanjutan resmi dari franchise Naruto  51 bab pertama dari seri ini ditulis oleh Ukyō Kodachi , dengan penulis Naruto , Masashi Kishimoto , bertindak sebagai pengawas cerita.

Link Grup WA Fans Naruto Pak Kades 2 Periode

Dimulai dengan bab 52 – dirilis pada November 2020 – Kodachi meninggalkan serial tersebut dan Kishimoto mengambil alih tugas menulis. Mikio Ikemoto telah mengilustrasikan manga ini sepanjang penayangannya.

Serial ini mengadaptasi alur cerita dari Boruto: Naruto the Movie kemudian melanjutkan cerita setelahnya. Manga ini diluncurkan pada 9 Mei 2016, dalam edisi ke-23 Weekly Shonen Jump , dan secara bersamaan diterbitkan didigital Weekly Shonen Jump dalam bahasa Inggris. Serialisasi manga dipindahkan ke V Jump pada Juli 2019.

Untuk kamu penggemar berat dari Pak Kades Naruto, tentunya kamu tidak mau ketinggalan segala informasinya bukan. Nah, kali ini kami akan membagikan daftar Link Grup WA Fans Naruto Pak Kades 2 Periode yang bisa kamu ikuti untuk berbagi informasi dengan sesama penggemar Serial Naruto

Link Grup WA Fans Naruto Pak Kades 2 Periode

BORUTO & NARUTO lovers😍 Link

Anime L❤️vers Indonesia😚 Link
BORUTO NEXT GENERATIONS📺🇯🇵 Link
Vans Naruto & Boruto Link
GROUP NARUTO POWER💪🏻💪🏻 Link
Grup naruto dan boruto Link
Naruboru lover 🥰🥰🥰 Link
NARUTO#04 日本語の勉強クラブ Link
NARUTO vs SASUKE Link
🇮🇩Boruto Next Generations🇮🇩 Link
sahabat konoha🤝🏻 Link
Naruto Dan Sasuke❤️❤️ Link
🇯🇵NARUTO NEXT GENERATION🇯🇵 Link
Anime lovress Link
Demikianlah Link Grup WA Fans Naruto Pak Kades 2 Periode  yang bisa kamu ikuti dan mencari beragam informasi yang ada. Semoga bermanfaat

Baca Juga

Leave a Comment