Link Game Online Pc

Link Game Online Pc


Bagi sebagian orang, bermain game online adalah salah satu cara untuk menyegarkan pikiran. Kegiatan ini menyenangkan untuk mengisi waktu luang atau bersantai.

Game online dapat dimainkan di ponsel, komputer, atau konsol game seperti PlayStation dan XBox. Nah pada artikel kali ini saya akan membahas beberapa game online yang bisa dimainkan tanpa download.

Permainan online berbasis web atau permainan online adalah permainan yang dapat kita mainkan dengan membuka website penyedia permainan dengan browser. Ini memungkinkan kita untuk memainkan game langsung di situs web penyedia game tanpa mengunduhnya.

Berikut Link Game Online Pc

1. Plays.org

Plays.org adalah situs yang menawarkan game online gratis terbaik yang dapat Anda temukan di internet. Situs web ini memiliki banyak koleksi permainan yang berbeda. Semua game yang ada di Plays.org adalah game HTML gratis yang bisa dimainkan langsung di browser tanpa harus mendownloadnya.

Situs web ini menggunakan analitik web yang dapat diklik untuk memantau kinerja situs web. Teknologi ini memungkinkan Plays.org untuk mengetahui game apa saja yang sering dimainkan, sehingga bisa merilis lebih banyak game yang mirip dengan game populer. 

2.Pogo.com

Pogo.com adalah situs game online gratis dengan lebih dari 100 game kasual dari merek game populer. Kita bisa memainkan game di Pogo.com secara gratis tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Pertama-tama kita harus memiliki akun untuk bermain game di Pogo.com. Mendaftar sebenarnya sangat sederhana, sama seperti mendaftarkan akun dengan layanan online lainnya. 

3. Miniclip.com

Miniclip.com adalah situs game online gratis dengan banyak koleksi game dari berbagai genre. Situs ini memiliki tema game petualangan, 3d, olahraga, teka-teki, berdandan, aksi dan banyak genre lainnya.

Selain banyak permainan, situs ini sangat mudah digunakan. Kita tidak perlu mendaftar terlebih dahulu, cukup buka websitenya dan pilih game yang ingin dimainkan. ‘

4. Game.com

Agame.com sangat populer di kalangan gamer. Selain banyak jenis permainannya, situs ini juga sangat user-friendly karena mudah digunakan.

Kekurangan dari situs ini adalah adanya iklan yang muncul saat kita bermain. Namun, tampilan iklan tersebut masih tidak terlalu mengganggu karena bisa dilewati saat bermain. 

5. Suchtspiele.com

Taman bermain online ini cukup unik. Addictinggames.com menawarkan game dalam genre Petualangan, Teka-Teki, Olahraga, dan Zombie.

Game yang ada di halaman ini bisa langsung dimainkan tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Cukup buka situs web di browser, pilih game dan mainkan. Situs ini sudah ada sejak lama, sejak tahun 2002. Maka tak heran jika Addictinggames.com sudah memiliki banyak pengguna dan penggemar.

6. Mousebreaker.com

Mousebreaker.com adalah situs web game online kasual Inggris. Di situs ini kita bisa memainkan genre yang berbeda, dari petualangan hingga olahraga dan aksi. Seperti situs game online lainnya, Mousebreaker.com menawarkan banyak game dengan genre berbeda.

Situs ini memungkinkan Anda untuk bermain game secara instan tanpa mendaftar. Namun tentunya beberapa genre game memerlukan registrasi untuk mendapatkan akun dan menyimpan data game.

7. Arkadium.com

Arkadium.com adalah situs web yang bagus untuk game online dan bagi mereka yang ingin melatih otak mereka. Situs ini menawarkan berbagai permainan matematika, permainan kartu, teka-teki, Sudoku, dan banyak lagi.

Situs ini menampilkan iklan setiap kali Anda bermain game. Iklan dapat dilewati dalam kasus ini dan tidak mengganggu. Jika Anda tidak ingin melihat iklan, Anda bisa menjadi anggota premium.

Situs ini memungkinkan Anda untuk bermain game tanpa registrasi. Namun, jika Anda ingin menyimpan data game Anda, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

8. Playretrogames.com

Seperti namanya, Playretrogames.com adalah situs game online bagi mereka yang menyukai game retro dan jadul. Situs ini memungkinkan Anda memainkan berbagai game 8-bit era NES.

Misalnya, beberapa game favorit saya di situs ini. Jurassic Park, Castlevania, Pink Panther, Rugrats, dll. Bermain di situs ini lebih menyenangkan jika Anda memiliki pengontrol Famicom.

9. Freeonlinegames.com

Freeonlinegames.com adalah salah satu situs web terbaik tempat Anda dapat bermain game online secara gratis. Di halaman ini Anda dapat menemukan banyak game dari berbagai genre seperti: Petualangan, olahraga, aksi, balapan, teka-teki, dan lainnya.

Dari game paling populer hingga game dengan rating tertinggi, Anda dapat dengan mudah memfilter game favorit sesuai selera. Taxi Sim, Dirt Bike 2, Dare Devil dan Street Racer adalah game terpopuler di situs ini.

Antarmuka situs web ini sangat mudah digunakan dan pemain dapat mengobrol langsung di web. Situs ini memungkinkan Anda untuk bermain game tanpa mendaftar. Namun, jika Anda ingin menggunakan layanan lain, Anda dapat mendaftar di website.

Ini adalah beberapa situs game online gratis terbaik yang dapat Anda kunjungi untuk memainkan game Anda. Meskipun gratis, permainan di situs-situs ini sangat keren. Cobalah sekarang!!!

Leave a Comment