Link Film Horor Thailand

Link Film Horor Thailand

 

Link Film Horor Thailand Salah satu film horor Thailand yang rekomendasi untuk ditonton adalah Film The Medium. Film ini merupakan film horor supranatural Thailand -Korea Selatan yang digarap oleh sutradara Banjong Pisanthanakun.

Sang sutradara Banjong Pisanthanakun juga seorang penulis dan sebagai produser di film ini. Aktor yang akan main di film The Medium ialah Narilya Gulmongkolpech, Sawanee Utoomna, Sirani Yankittikan, Yasaka Chaisorn, Boonsong Nakphoo.

Film horor Thailand yang berjudul The Mediun ini telah rilis di Indonesia pada 2021. 

Cerita film horor ini dimulai dengan sekelompok tim dokumenter film yang melancong ke provinsi di timur laut Thailand, Daerah Isan, yang mendokumentasikan kehidupan perdukunan dan kisah seorang narasumber dukun bernama Nim yang mengaku dirasuki oleh roh Bayan, dewa yang disembah oleh masyarakat di desa setempat.

Dalam wawancaranya, Bayan adalah dewa yang dipercayai turun temurun dan diwariskan oleh keluarga Nim dengan merasuki anak perempuan yang ada di keluarga mereka sebagai seorang medium atau dukun.

Dengan adanya peristiwa ini, Nim meyakini Bayan akan merasuki tubuh Mink, tetapi Noi menolak Nim melakukan upacara penerimaan untuk penyambutan roh Bayan ke tubuh Mink.

Di adegan berikutnya, setelah beragam percobaan ritual selama satu bulan, Nim sadar bahwa pelakunya bukanlah Mac dan menemukan sebuah gedung tua bekas kebakaran yang ternyata adalah pabrik pemintal milik keluarga Yasantia dengan kondisi terbengkalai, penuh mayat hewan dan barang bekas yang dipercayai adalah “rumah roh.”

Dengan makin intensnya gangguan yang dialami, Nim kemudian meminta bantuan dan konsultasi ke teman sesama dukunnya, Santi, dan kemudian olehnya diberitahu bahwa Mink tidak hanya dirasuki oleh satu arwah, melainkan ribuan arwah yang merupakan korban pembantaian dari keganasan leluhur Wiroj.

Beberapa hari menuju ritual pengusiran, tim dokumenter mendapat rekaman mengerikan dari rasukan setan Mink yang kian parah, di mana ia tertangkap merebus anjing peliharaan mereka hidup-hidup dan dimakan, melahap daging mentah dari kulkas, menaiki ranjang Noi dan menatapnya dengan amarah.

Akibat muslihat iblis ini, dokumentasi upacara berujung menjadi rekaman mengerikan di mana arwah jahat mulai merasuki peserta di lokasi upacara.

Dukun Santi bunuh diri dengan menjatuhkan diri bersama kendi yang berisi arwah jahat, membuat para muridnya ikut kerasukan yang bertingkah seperti anjing liar, lalu menghabisi tim dokumenter dengan mengigit dan menyantapnya hingga habis.

Noi kemudian terlihat dirasuki oleh roh Bayan dan meminta seluruh murid yang tersisa untuk melanjutkan ritual, tetapi justru terhenti saat ia turut terpengaruh oleh arwah jahat dengan membalikkan dupa, dilanjut dengan murid-murid Santi yang menggila yang memperlihatkan cara kematian para laki-laki keluarga Yasantia.

Berikut Link Film Horor Thailand yang dimaksud https://www.imdb.com/title/tt13446168/?ref_=ext_shr_lnk

Demikianlah pembahasan tentang Link Film Horor Thailand. Jika kamu suka menonton film Thailand, silahkan tonton di situs tersebut. Selamat mencoba terima kasih.

Leave a Comment